Menu
Categories
Penuhi Kebutuhan Konsumen, Smartfren Hadirkan Modem WiFi M6
August 1, 2018 tentang TeKnoLoGi

• Mudahkan konsumen, Modem WiFi M6 dilengkapi dengan layar LED.
• Hingga Juli 2018, 3.000.000 pelanggan sudah menikmati layanan modem WiFi Smartfren.

Jakarta, 31 Juli 2018 – Memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap seri modem WiFi Smartfren, PT. Smartfren telecom kembali menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri “M” yang diberi nama Modem WiFi M6. Meneruskan tradisi pendahulunya, Smartfren Modem WiFi M6 dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH yang mampu bertahan selama 20 jam penuh.

Setiap seri terbaru tentunya harus menghadirkan suatu penyempurnaan, demikian juga Smartfren Modem WiFi M6 yang kali ini dilengkapi dengan layar LED. Layar ini dihadirkan Smartfren untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6, seperti melihat kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

“Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2015, modem WiFi seri “M” dari Smartfren selalu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Tidak tanggung tanggung sudah 3.000.000 unit modem seri “M” berada di tangan pengguna. Karena itu kali ini kami hadirkan kembali seri terbaru modem WiFi M6 tentunya dengan penyempurnaan dan juga dilengkapi paket data menarik yang kami yakin dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna.” ujar Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Smartfren modem WiFi M6 ditawarkan dengan harga Rp. 499.000,-. Apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp 60.000,- maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB, dan kuota midnight juga sebesar 8GB.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa.

Leave a Reply
**** *