Kelebihan dari Toyota Venture Innova

Category : tentang TeKnoLoGi

Toyota Venture Innova merupakan MPV tertinggi dari jajaran mobil Innova masa kini. Memiliki nilai jual yang tidak kalah dengan mobil lain dalam tipe yang sama, membuat Toyota Venturer Innova tetap menjadi pilihan. Arti kata Venturer sendiri berarti petualang. Praktis hal ini menjadikan Toyota Venture Innova dikenal sebagai mobil bagi para petualang sekaligus yang membedakannya dengan tipe mobil Kijang Innova lain. Prinsip dari Toyota Venturer Innova adalah Kijang Innova yang tangguh dan lebih macho sehingga dalam penampilannya bisa dikenal lebih mirip SUV.

Maka itu, PT. Toyota Astra Motor mengeluarkan Toyota Venture untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan versi peningkatan dari Kijang Innova. Meski demikian, mobil Toyota Venture Innova ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya berbeda dengan Kijang Innova. Bagi kamu yang hendak membeli mobil ini dan masih merasa ragu, berikut adalah kelebihan Toyota Venturer Innova yang wajib kamu ketahui.

1. Memiliki Over Fender
Penampilan dari mobil Toyota Venturer Innova bisa dibilang cukup menarik dan segar. Dilengkapi dengan proyektor LED pada desain lampu baru dengan nuansa asap membuat mobil ini terlihat berbeda dan menarik. Terdapat grill hitam yang berhiaskan chrome menambah kesan sporty dan cool pada mobil ini. Yang paling membuat mobil ini Nampak berbeda dengan mobil lainnya adalah ditanamkannya part over fender hitam dan juga side skirt baru. Mobil Toyota Venture Innova ini menghadirkan velg berkelir lima dan berdiameter 17 inchi. Mobil Toyota Venture Innova ini hadir dalam Trim Q yaitu kemewahan yang berbeda sebelas duabelas dengan Kijang Innova dari trim yang sama.

2. Memiliki Setir dan Dashboard Eksklusif
Mobil Toyota Venturer Innova bisa dikatakan sama dengan Kijang Innova generasi ke enam. Toyota Venture Innova memiliki desain dashboard yang lapang yaitu menyatu dari pengemudi sampai penumpang sehingga meninggalkan kesan luas dan lapang pada kabin dan dashboard mobil ini. Pada kemudinya tersedia steering switch yang memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur menu di MID dan juga audio.

3. Memiliki Bagasi yang Luas
Tak perlu khawatir dengan bagasi pada mobil Toyota Venture Innova. Tipe ini memiliki bagasi yang lapang sehingga mampu memuat cukup banyak barang bawaan. Dalam kondisi jok mobil ketiga tetap terpasang saja, mobil Toyota Venture Innova mampu memuat hingga 3 koper besar. Namun jika dirasa masih kurang, jok belakang bisa dilipat kearah samping seperti Kijang Innova generasi terdahulu. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi tujuh buah Airbag yang membantu melindungi penumpang dari benturan keras.

Toyota Venture Innova memiliki sisi kelebihan dan kekurangan tersendiri jika dibandingkan dengan Kijang Innova. Namun itu tergantung kebutuhan dan selera dari kamu sendiri. Semoga bermanfaat. Tertarik test drive Toyota Venture Innova segera kunjungi https://auto2000.co.id/cars_list/cars_listtoyota-new-venturer/.

Post a comment

CommentLuv badge