Menu
Categories
Nikmati Kuota Unlimited Smartfren di Smartphone Pilihanmu
July 17, 2018 tentang TeKnoLoGi

Paket super 4G Unlimited 60 ribu dapat dinikmati menggunakan beragam Smartphone 4G

PT. Smartfren Telecom Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi Super 4G 24 jam, menghadirkan layanan paket internet Unlimited 24 jam dengan harga Rp. 60.000. Paket Unlimited ini dapat dinikmati pelanggan menggunakan beragam perangkat Smartphone 4G LTE yang tersedia di pasaran maupun yang dihadirkan dengan program bundling bersama Smartfren.

Selain paket Super 4G Unlimited Bulanan Rp 60.000 menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1GB/hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren. Selain itu Smartfren juga menawarkan paket Super 4G Unlimited lainnya dengan harga Rp 50.000 hingga 100.000. Dengan Rp 50.000, Anda akan mendapatkan kuota unlimited tanpa batasan FUP dengan kecepatan 512 KBps dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren. Sementara paket unlimited bulanan Rp 100.000 menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar sebesar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan juga bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren.

Untuk paket mingguan, dengan kuota unlimited FUP 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 49.000. Sedangkan paket unlimited harian menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 9.000 saja.

Semua paket unlimited Smartfren ini menghadirkan internet unlimited tanpa batasan kuota, browsing sepuasnya, streaming, chatting dan gaming online lancar. Dengan hadirnya paket super 4G unlimited dari Smartfren ini, diharapkan pelanggan tidak lagi khawatir dan takut kehabisan paket internet.

Semakin mudah nikmati layanan Smartfren

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai perangkat OMH sebagaimana disebut diatas, yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, kalian bisa kunjungi Galeri Smartfren, Outlet Mitra Smartfren terdekat atau mampir ke website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Leave a Reply
**** *