#BerkahGaTerbatas Untuk Indonesia, SmartFren Tawarkan Paket Super 4G Unlimited

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO of Commercial SmartFren mengawali agenda Buka Puasa SmartFren Bersama Media di Hard Rock Cafe Kuta Bali, rabu (6/6) sore kemarin. Ia pun menambahkan “Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang dinamakan Super 4G Unlimited. Disamping itu, ada juga upaya optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik hingga pusat keramaian, sampai ke kampung halaman.”

Sementara itu Dedi Irawan Chief Sales Officer Smartfren, mengatakan bahwa dalam sebuah diskusi panjang dengan komunitas Grab beberapa waktu lalu, biaya rata-rata penggunaan paket data biasanya membutuhkan anggaran sekitar 200ribuan per bulannya. Itu sebabnya SmartFren kini mencoba masuk dalam penawaran harga yang lebih terjangkau yaitu 9 ribu untuk Unlimited Harian, 50 ribu hingga 100 ribu untuk Unlimited Bulanan, serta Promo 60 ribu dengan benefit paket senilai 149 ribu untuk bulan Ramadhan ini. Sudah bisa memanfaatkan Jaringan 4G LTE dari SmartFren 24 jam penuh.

Adanya peningkatan traffic penggunaan Jaringan 4G LTE SmartFren belakangan ini, diakui pula oleh Arinto Utama Regional Head Bali, yang menambahkan bahwa kini SmartFren banyak dimanfaatkan oleh kalangan remaja dan anak-anak lantaran berani memberikan kuota lebih serta kecepatan akses, sehingga mampu mendukung aksi bermain games Mobile Legends. Itu sebabnya, paket Super 4G Unlimited ini pun bisa dimanfaatkan satu untuk semua, termasuk bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018. Bahkan dalam upaya optimasi jaringan, SmartFren kini masih bisa digunakan saat pengguna mudik dan sedang berada di tengah laut sekalipun.

Paket Super 4G Unlimited ini berlaku untuk semua nomor dan kartu SmartFren 4G LTE yang bisa ditanamkan pada perangkat ponsel. Sayangnya tidak termasuk perangkat Mifi. Ini ditegaskan oleh Djoko disela sesi pertanyaan yang disampaikan oleh blogger bali dan media. Sementara untuk pengguna baru jaringan SmartFren bisa menggunakannya dengan pembelian kartu perdana SmartFren Now seharga 75 ribu rupiah saja.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik