Teori Konspirasi Memutus Hubungan dengan Dunia Maya (season 2)

2

Category : tentang TeKnoLoGi

Melanjutkan keluhan kawan dekat saya yang barusan sempat memberikan #kode kedua terkait pujaan hatinya yang kini mulai betah berduaan dengan selingkuhannya selama ini yang bernama Dunia Maya, berikut pemaparan Teori Konspirasi yang dapat dilakukan agar kelak siapa tahu kalian pun bakalan mengalami hal yang sama, bisa memutus hubungan sang lawan atau pujaan hati dari pergaulan bebas Dunia Maya.

Pertama, lakukan perubahan Password pada akun email yang sudah ditanamkan secara permanen pada ponsel, dan login ulang ke email tersebut menggunakan password yang baru.
Lalu hapus dan gantikan akun email permanen yang digunakan pada ponsel tadi, dengan akun email buatan lainnya. Rahasiakan password yang digunakan dan blokir opsi auto Sync yang ada untuk mencegah adanya email baru yang masuk secara otomatis.
Apa gunanya ? Simak Tips Kedua berikut ini.
Jangan lupa lakukan perubahan yang sama terkait penggunaan alamat email pada akun sosial media yang berbasiskan alamat email seperti Instagram, FaceBook, Twitter atau BBM.
Eh, kalian masih menggunakan BBM ? ?

Langkah Kedua. Ubah pengaturan ?eamanan pada opsi penguncian layar ponsel. Gunakan pola ataupun kombinasi angka tertentu yang sedianya bisa dihafalkan. Lalu setelah beberapa saat, ubah kembali dengan pola dan kombinasi baru yang berbeda dengan sebelumnya. Lalu lupakan.
Hal ini akan memicu kesalahan input dari si pemilik, yang jika berulang hingga kali ketiga, ponsel akan dikunci permanen dan meminta password email yang ditanamkan pada ponsel. Sampai disini kalian paham kan maksud Tips Pertama tadi ?
Tentu saja dengan password email yang diketahui untuk alamat email sebelumnya, tidak akan bisa membuka alamat email pengganti. Sesederhana itu, untuk bisa melanjutkan langkah ke Tips Ketiga.

Langkah Ketiga sebagai satu-satunya jalan keluar adalah…
HARD RESET.
Hapus Total semua isi ponsel hingga Data yang pernah disimpan pada memory internal sebelumnya dan tentu saja Kontak beserta isinya. Juga pesan messenger dari mereka yang berpotensi merayu sang pujaan hati.
Ketika proses Hard Reset selesai dilakukan, dan ponsel meminta alamat email yang akan digunakan sebagai email permanen, bisa masukkan alamat email sebelumnya, yang tentu saja tidak akan berhasil dimasuki mengingat sudah ada perubahan password sebelumnya. Maka satu satunya pilihan adalah membuat alamat email baru, dengan ketersediaan data dan nomor kontak yang masih kinyis kinyis. Baru semua.
Perubahan penggunaan alamat email yang sama dengan sebelumnya, pada ponsel Jaman Now, tentu akan sangat berpengaruh pada kemungkinan kembalinya semua nomor kontak dan data alamat email yang pernah terhubung sebelumnya.
Camkan itu Jenderal.

Langkah Keempat, jika masih sempat kalian lakukan dan memang Wajib dilakukan adalah perusakan kartu simcard melalui lempengan kuningan yang ada pada kartu untuk mencegah upaya Gagal Move On saat Teori Konspirasi ini tuntas dilakukan.
Hal ini akan memicu perubahan kartu simcard dan tentu saja nomor yang digunakan, bila sang target sasaran tidak mengetahui opsi pergantian kartu ke kantor operator sebenarnya masih bisa dilakukan.
Jika ini terjadi, maka usaha kalian untuk memutuskan hubungan sang pujaan hati dengan dunia maya, dijamin akan semakin lancar.
Dan dengan penggunaan nomor simcard baru, artinya peluang untuk balik lagi ke aplikasi messenger berbasiskan nomor ponsel, tidak akan bisa dilakukan lagi, mengingat dibutuhkannya nomor verifikasi yang biasanya dikirimkan melalui SMS. Seperti Whatsapp, Line, Telegram dan lainnya.

Langkah Kelima akan ada Upaya untuk mengembalikan akun Sosial Media yang tersimpan sebelumnya, yang apabila langkah Pertama Berhasil dilakukan, jangan harap bisa mengembalikan semua akun Sosial Media yang sebelumnya pernah digunakan.

So, gampang kan Konspirasinya ?

Comments (2)

jadi, “internet cepat buat apa?”
gungws┬┤s last blog post ..nonton sinetron

[Reply]

pande Reply:

buat youcuban blijung

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge