Memecah Rekor Catatan Sendiri ‘My Personal Best Samsung Health’

Category : tentang DiRi SenDiri

Demi mengisi waktu luang saat perayaan Nyepi kemarin, saya sempat menurunkan postingan Memecah Catatan My Personal Best Samsung Health
yang isinya berhasil mencatatkan rekor terjauh 9 KM dan terlama aksi jalan kaki cepat yang baru dilakoni dua bulan terakhir ini.
Esok harinya, 18 Maret 2018 kembali pecah ke jarak 11,3 KM dan catatan waktu 2 Jam lebih dikit. Itupun sudah merasa edan, capeknya luar binasa.
Mengambil jalur dari rumah Tainsiat, ke patung Catur Muka, Gajah Mada, Pemecutan, belok ke timur arah Suci, ke selatan arah Matahari, lalu menyusuri sisi selatan Lapangan Renon, balik ke Yang Batu trus pulang.

Eh baru juga lewat seminggu, Catatan My Personal Best aplikasi Samsung Health sudah dipecahkan kembali menjadi 14,5 KM dan catatan waktu hampir 2,5 jam. Edun bener dah hari minggu kemarin itu.
Gak ada planning mau mecahin rekor sejauh itu, hanya nambah sedikit rute dari yang sebelumnya. Yaitu mengitari lapangan alun-alun Kota Denpasar 2 kali dan juga lapangan alun-alun Renon 1,5 kalinya.
Selebihnya sama.
Cuma capeknya baru mulai terasa pas mbak-mbak voice exercise mengabarkan perjalanan udah masuk KM yang ke-12 di ujung jalan Kapten Japa. Waduh, sisa perjalanan masih jauh. Nanggung juga kalo mau kontak Babang GoJek.

Usai melakoni workout, ni kaki sudah gak kebayang lagi gemetarnya. Ditambah kadar gula yang drastis drop, sepertinya besok-besok ndak berani lagi deh gaya-gaya-an mecahin rekor terjauh juga terlama. Cukup sampe disini saja.
Kapok…

Post a comment

CommentLuv badge