Mengejar Target 500 Ribu Langkah Bulan Maret, Yakin ?

Di awal Bulan Maret lalu, sempat menurunkan postingan soal Tantangan Baru Global Challenge Samsung Health yang diberi tajuk Jungle Challenge, dengan target pencapaian awal di kisaran 200 ribu langkah dalam waktu satu bulan kedepan.
Namun mengingat bulan Februari sebelumnya, saya berhasil mencatatkan langkah sebanyak 300 ribu untuk Spa Challenge yang dilakoni dalam waktu 20an hari saja, maka target awal pencapaian langkah versi sendiri di bulan Maret pun ditentukan sebanyak 10 ribu langkah setiap harinya. Atau sekitar 310 ribu langkah jika ditotal. Minimal.

Namun melihat antusiasme gerak badan yang dilakoni selama bulan Maret dengan target minimal tadi, hingga hitungan hari yang tersisa tinggal 5-6 hari lagi sudah mencapai 435 ribu langkah, sepertinya bolehlah jika di akhir bulan ini saya berandai-andai untuk target pencapaian hingga 500 ribu langkah. Rasional gak ya ?

Secara hitungan matematis sih, sisa langkah untuk mencapai target 500 ribu ya sekitaran 65 ribu langkah lagi. Yang kalau mau dibagi rata hingga 5-6 hari kedepan, minimal bisa mencapai 10 ribuan langkah hingga 13 ribuan langkah tiap harinya.
Ada perkiraan Optimis, pula pesimisnya.
Kalo Optimis mah, yakin bisa dikejar pada Jumat dan Sabtu depan yang merupakan hari libur. Sedang Pesimis nya ya karena jadwal Ngayah tiap sore berhubung Sabtu itu Odalan Tumpek Landep.
Hehehe…

Yakin ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik