Menu
Categories
Menikmati Malam di Jalanan Kota Batu
January 27, 2018 tentang PLeSiran

Hari yang cukup cerah seharian ini. Meski hujan gerimis sempat menyambut kami saat masuk Kota Batu.
Perjalanan jadi menyenangkan dan melegakan.

Suasana malam di Kota Batu banyak berubah. Ada beragam venue hiburan baru yang dijumpai sepanjang jalan. Salah satunya ya BNS, Batu Night Spectaculer. Wahana bermain yang dibuka di malam hari, kalau tidak salah. Tempat asyik untuk mengajak anak-anak serta sebenarnya. Sayangnya diantara kami yang ikutan kali ini, tidak ada yang berani menjual jantung dan tekanan darahnya untuk semua tantangan yang ada. Padahal kebelet banget pengen nyobain. Cuma ndak seru kalo teriak sendirian. He…

Perjalanan dalam Bus Bali Radiance bekerja sama dengan travel Bali Daksina, bisa dikatakan sangat nyaman. Disamping mundurnya lima rekan kami yang sedianya ikut serta, memberikan banyak keleluasaan dalam menikmati kursi 40 seat. Istirahat jadi full, tanpa harus bersesak peluh dengan rekan disebelah. Hiburan yang ada pun bisa dinikmati dengan riang.
Bolehlah melupakan sejenak semua beban kerja yang pernah ada.

Menginap di Kota Malang, dengan jadwal yang terlewat jauh dari agenda. Dan pagi ini kami akan menikmati dua wahana hiburan lainnya yaitu Jatim Park dan Museum Angkut. Standar baku Kota Malang jaman Now.

Kalo kalian, liburan kemana kali ini ?

Leave a Reply
**** *