Introspeksi Blog Penghujung Tahun

Tahun paling parah saya kira.
Jika dulu yang namanya update tulisan bisa dilakukan saban 2-3 hari sekali, tahun ini jedanya malah jadi panjang, 1-2 minggu sekali. Itupun dari kualitas tulisan, rasanya gak pantas buat tayang naik di blog.
Kampret ape…

Ide sebetulnya ada.
Hanya saja waktu luang rasanya makin kesini, makin jarang didapat. Begitu pula dengan mood menulis. Rasanya sudah ndak semangat lagi buat Update pemikiran baru secara rutin.

Kesibukan ? Pasti.
Pekerjaan ? Sudah jelas.
Jam pulang yang semakin sore bahkan jelang malam, sesampainya di rumah sudah menemani anak-anak yang rebutan pelukan bapaknya, tak lupa memberi jatah bathin pada si Ibu, 24 jam sehari rasanya masih kurang.
Belum lagi kalo lagi males ngapa-ngapain, menghabiskan waktu dengan bermain games Plants vs Zombie 2 yang sebelumnya bahkan sudah dilupakan.
Maka lengkap sudah semuanya.
Sementara kalo nulis di jam kerja, sudah amat sangat tidak mungkin. Kalo bukan diskusi tugas dengan staf atau pimpinan, pasti ada saja tamu yang datang. Baik rekanan pelaksana ataupun utusan dari desa terkait usulan bantuan bedah rumah.
Jenis pekerjaannya beda namun model kesehariannya sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jadi mohon dimaafkan, jika blog ini jadi jarang update. Bahkan kini tulisan pesanan pun sudah mulai jarang dilakoni. Semua karena…
Ah, sudahlah.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik