Menu
Categories
Dinginnya Pagi di Bellevue Suite
December 20, 2017 tentang PeKerJaan

Terbangun sekitar pukul setengah empat dinihari waktu Jakarta, menyadarkan pikiran untuk segera menyesuaikan penanggalan ponsel dimana alarm disetel menyala saban pagi.
Benar-benar jam biologis sudah diatur sedemikian rupa.

Menginap di kamar 218 Bellevue Suite Gandaria Jakarta Selatan, meski berjagak hanya sekian meter dari Pondok Indah Mall, tidak membuat aktifitas sore hingga malam kemarin jadi gila belanja. Lantaran penat dan kantuk sudah lebih dulu menyerang. Memilih tiduran dan istirahat sembari mengabarkan keluarga perihal perjalanan ini.

Hari ini agenda kami adalah menuju Kementria PUPERA untuk berdiskusi lebih lanjut perihal penanganan bantuan stimulan perumahan swadaya di Dirjen Penyediaan Perumahan, pula terkait penanganan PSU pada perumahan pengembang yang saat ini menjadi masalah dalam upaya peningkatan infrastruktur jalan dan lainnya.

Dinginnya pagi kota Jakarta cukup membuat buntu pikiran saat mencoba menuangkannya dalam bentuk tulisan blog update hari ini.
Sayangnya bukan diakibatkan cuaca di luar, namun suhu penyejuk ruangan yang memang kelupaan di set ulang sesuai suhu kamar di kota Denpasar. Asem.
Baru dirasa mulai lancar usai diguyur air panas shower selama beberapa menit.

Kisah apa lagi yang akan diceritakan nanti kira-kira ?

Leave a Reply
**** *