Menu
Categories
Andromax A2, Android 4G LTE Terjangkau dengan Daya Tahan Besar
December 9, 2017 tentang TeKnoLoGi

Ditengah serbuan ponsel Android Jaman Now, SmartFren sebagai salah satu pemain lama yang tergolong rajin merilis ponsel berjaringan 4G LTE dengan harga yang terjangkau, tampaknya tak mau tertinggal jauh dari kompetitor lainnya. Ini dibuktikan dengan diperkenalkannya seri Andromax A2 beberapa saat lalu, berbarengan dengan Mifi M5, modem berpenampilan menarik berfitur mirip.

Dibanderol harga jual yang amat sangat terjangkau, tepatnya hanya 850ribu saja, Andromax A2 hadir dengan spesifikasi standar ponsel masa kini, prosesor quad core 1,3 GHz, Internal Storage 8 GB dan RAM 1 GB.
Dilihat dari jeroan diatas, sepertinya pangsa pasar yang ingin dituju oleh SmartFren adalah para pemula pengguna jaringan 4G dengan konsumsi harian sosial media dan streaming video.

Disamping itu, sebagai salah satu ponsel Android Jaman Now, kendala yang paling dirasakan pada kelas setara adalah perilaku daya tahan batere yang bisa jadi kerap dikeluhkan. Tidak heran bagi yang memiliki dana sedikit berlebih, membawa perangkat tambahan powerbank sebagai cadangan daya jelang siang atau sore hari. Atau bagi mereka yang berada dalam posisi keterbatasan, mendadak menjadi fakir colokan demi sebuah eksistensi dunia maya.
Maka itu, SmartFren berusaha hadir dengan kapasitas batere yang besar yaitu 4000 mAh dengan klaim daya tahan pada kondisi standby hingga 48 jam. Menarik bukan ?

Kelebihan lainnya, bisa ditengok pada fitur Kamera 5 MP yang dibenamkan beberapa kemampuan tambahan khas ponsel Android Jaman Now. Seperti Time Lapse, Slow Motion dan Gif Video.

Tampaknya seri Andromax A2 ini memang diperuntukkan bagi para generasi milenia Indonesia. Termasuk kamu ?

Leave a Reply
*