Lokasi Terbaik dan Strategis Untuk Menginap di Hotel Singapore

Category : tentang PLeSiran

Singapore telah menjadi destinasi wisata yang terpopuler beberapa tahun belakangan ini. Gak hanya karena harga tiket ke Singapore yang murah, tapi juga karena disana terdapat berbagai macam tempat wisata yang luar biasa. Seperti contohnya Universal Studio Singapore, Merlion Park, Little India dan masih banyak lagi.
Namun, jika anda tidak berhati-hati dalam memilih tempat anda menginap, resikonya liburan anda akan berantakan. Persiapan yang matang sebelum liburan sangat penting disini, mulai dari cari tiket pesawat ke Singapore, lokasi wisata yang akan anda kunjungi, hingga tempat menginap yang nyaman selama anda bermalam disana.

Dari beberapa hotel di Singapore yang terkenal, kami telah merangkum daerah dan hotel yang strategis dan nyaman untuk bermalam. Penasaran apa saja? Ini dia list hotel di Singapore sebagai referensi anda:

Pulau Sentosa (Sentosa Island)

Pulau ini merupakan daerah yang sangat terkenal di Singapore karena disini terdapat tempat wisata yang sangat popular, yaitu Universal Studio Singapore, Maddam Taussad, dan lain-lain. Pulau ini terletak di daerah selatan Singapore.
Karena basicnya pulau ini adalah Resort, maka harga hotel disini juga bisa dibilang cukup mahal. Beberapa hotel di daerah ini adalah Hard Rock Hotel, Le Meridian Hotel, Michael Hotel, Festive Hotel, Amara Sanctuary Resort, dan masih banyak lagi

Kawasan Marina

Pada dasarnya daerah ini merupakan daerah pusat bisnis (Central Business District) yang banyak dipadati oleh penduduk, tapi karena di daerah ini terdapat banyak tempat menarik jadi banyak turis yang lebih memilih menetap di daerah ini.
Terdapat hotel dengan berbagai bintang, mulai dari bintang 3 sampai bintang 5.
Mereka rata-rata menjual lokasi hotel mereka yang strategis dan menghadap ke Marina Bay, sehingga pemandangan yang diberikan memang sangat indah terutama pada malam hari. Pada malam hari, anda bisa melihat cahaya dari bintang-bintang di langit yang berlandaskan penerangan gedung-gedung bercahaya membuat pemandangannya tak terkalahkan.
Beberapa hotel yang terkenal di daerah ini adalah Marina Bay Sands, Marina Mandarin Hotel, Cariton Hotel, Raffles Hotel, dan masih banyak lagi.

Orchard Road

Anda belum afdol kalau ke Singapore tapi gak mampir ke daerah Orchard Road. Tempat ini adalah surganya belanja, jadi buat kalian yang membawa pacar diharapkan hati-hati dompet anda bakal kurang gizi, hehe. Hampir di sepanjang jalan terdapat mall-mall mewah dan toko-toko pernak-pernik yang bisa anda jadikan oleh-oleh.
Tempat ini juga terkenal dengan hotel-hotel di daerah ini karena biasanya orang-orang setelah berbelanja ingin langsung ke hotel tanpa ribet membawa barang-barang mereka ke penginapan. Salah satu tempat yang paling popular di jadikan tempat menginap adalah apartement Lucky Plaza yang bisa disewa perharian.
Beberapa hotel yang paling terkenal di daerah ini adalah Shangri-La Hotel, Holiday Inn Singapore, Mandarin Orchard Singapore, Grand Hyatt Singapore, Singapore Marriot Hotel, dan masih banyak lagi.

Ketiga daerah diatas adalah top 3 daerah yang paling digemari oleh wisatawan untuk menginap. Sebenarnya masih banyak lagi hotel di Singapore dan lokasi yang bisa dijadikan tempat menetap dan biasanya harga hotelnya juga jauh lebih murah dibandingakan daerah diatas, diantaranya adalah : Little India, Chinatown, Bugis, dan lain-lain. Pastikan anda sudah memperkirakan budget untuk hotel di Singapore tempat anda menginap nanti, jadi anda bisa mencari informasi hotel sesuai dengan isi kantong.

Kalau anda gak mau report memilih hotel, tempat wisata dan akomodasi lainnya, mungkin anda bisa menyewa jasa paket tour yang terpercaya. Sekarang banyak sekali penyedia jasa onlive travel yang murah-murah dan berkualitas bagus.

Semoga aritkel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang berencana liburan ke Singapore dalam waktu dekat. Jika ada pertanyaan anda bisa comment dibawah, atau ingin sekedar sharing juga silahkan. Selamat berlibur!

Post a comment

CommentLuv badge