Menu
Categories
Kangen ngeBlog lagi
August 22, 2017 tentang DiRi SenDiri

Sepertinya saya sudah tiba pada titik nadir dimana semua ide dan juga mood untuk menuliskannya, hilang perlahan digerus waktu. Lelah pikiran bisa jadi penyebab utamanya.
Meski belum berselang lama dari update postingan terakhir, tapi saya Kangen banget bisa ngeBlog lagi.
Bisa nulis banyak lagi dalam sekali waktu.

Dua minggu terakhir rutinitas lebih banyaj dijelali soal pekerjaan yang belum jua tuntas di tengah pergolakan anggaran, seakan tanggung jawab itu dibebankan semua di pundak ini. Padahal sejatinya posisi itu tak lagi diemban hingga akhir tahun ini paling tidak. Namun entah mengapa semua panah masih mengarah saja.

Kesehatan juga jadi kendala. Gangguan pada telinga, gigi dan pergelangan kaki akibat panas knalpot motor masih terasa sakitnya hingga kini. Sementara itu yang namanya gula darah kok ya makin tinggi saja rasanya.
Pertanyaan ‘kok makin kurus’ jadi terdengar wajar kalo ingat kondisi diatas. Apa daya lingkungan seakan tak peduli akan hal itu.

Maka itu saya Kangen banget bisa ngeBlog lagi. Kangen bisa nulis nulis banyak lagi. Menumpahkan semua pemikiran dari keluhan, impian, gaya hidup hingga hal hal kecil yang berkaitan dengan keluarga.
Apa ini efek samping dari membuka kembali lembaran FaceBook beberapa waktu lalu ?

Leave a Reply
*