Pria Juga Suka Diskon loh ya

Category : tentang KeseHaRian

Urusan belanja belakangan ini tampaknya tak lagi mendominasi kaum wanita. Survei Shopback akhir tahun 2016 lalu menyatakan bahwa Pria terpantau lebih banyak menjadi pelaku belanja online karena ramainya promosi menarik yang ditawarkan kepada konsumen.
Informasi ini disampaikan Indra Yonathan Country Manajer Shopback Indonesia di Asia Tale Jakarta, sebagaimana info bisnis Tempo 7 Desember lalu.
Mengagetkan bukan ?

Ya gak heran juga sih, wong soal diskon saya yakin bagi siapapun pasti bakalan tertarik. Apalagi kalo menyasar beberapa gadget dan asesorisnya, atau pernak pernak hobi lakik yang unik dan menarik. He…
Termasuk urusan mobil dan modifikasinya ataupun sekedar makan malam bersama pasangan dan keluarga. Pasti deh dijabani.
Lumayan kan, kalo memang bisa menghemat pengeluaran ? Sisanya bisa dipake untuk kebutuhan lain.

Meningkatnya dominasi Pria dalam urusan belanja juga diskon ketimbang wanita, ya bisa jadi lantaran Pria lebih gegas dalam memilih dan memilah kebutuhannya saat berbelanja, sedang Wanita memang cenderung lebih lama.
Para Pria tampaknya tak lagi betah menghabiskan banyak waktu untuk masuk ke satu demi satu venue dengan penawaran promosi menarik sekalipun jika ketersediaan opsi akses secara Online sudah tersedia. Toh secara rupa biasanya tak jauh berbeda antara gambar yang ada dengan rupa aslinya. Beda dengan fashion dan ragam kebutuhan wanita yang rentan mendapatkan versi KaWe-nya.

Selain kemudahan akses, bagi Pria yang suka Diskon, kecepatan mendapatkan informasi lebih juga menjadi pilihan atau pertimbangan lanjutan. Apakah terkait detail yang menyertai, ataukah opsi yang dapat mengurutkan produk maupun jasa berdasarkan penjualan ataupun harga dan diskon tadi. Jika semua bisa dilakukan dengan mudah saat berada di balik meja ataupun mengerjakan tugas lain, ya kenapa tidak ?

Menjadi makin menarik karena hadirnya tawaran promosi untuk kalian para Pria yang juga suka Diskon, datang dari beberapa venue dengan spesifikasi hobi lakik.
Sebut saja Lederpro Interieurs. Pria yang punya hobi modifikasi mobil wajib tahu satu ini. Lokasinya yang di jalan Pulau Roon Denpasar siap memberikan diskon hingga 10% saat transaksi disepakati.
Lain lagi kalo bicara dari sisi kuliner. Ajak keluarga santap malam di Char Char Bar & Grill yang berlokasi di jalan Kayu Aya Seminyak Kuta. Siap memberi diskon hingga 20% untuk menu mereka yang yummy sambil menikmati tempatnya yang asyik buat nongkrong rame-rame.
Masih belum puas juga ?
Kalian Pria muda yang punya baby atau anak anak lucu bisa diajak mampir ke Vinnya Toys Sesetan. Ada diskon hingga 30% untuk pembelian minimal IDR 100K. Asyik kan ?

Semua diskon tadi bakalan bisa kamu dapetin hanya dengan memiliki kartu the Royal, Lestari First dan Lestari First Ladies dari BPR Lestari.
Infonya sobat Muda, ada sejumlah besar merchant yang siap memberikan diskon potongan harga serta penawaran menarik lainnya.

Gimana pendapat kalian ?

Post a comment

CommentLuv badge