Menu
Categories
Perluas Pasar, Nubia hadirkan seri M2, M2 Lite dan N1 Lite di Bazaar Hape Murah Cellular City
July 22, 2017 tentang TeKnoLoGi

Sukses memperkenalkan diri sebagai Mobile Photography Expert lewat terobosan apik kamera Neo Vision melalui beberapa gerai ponsel di Kota Denpasar, Nubia hadir kembali di gerai terdepan Cellular City Teuku Umar, untuk memperluas pasar dan persaingan dengan sejumlah brand global yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat.

Dalam event Bazaar Hape Murah yang sedianya akan digelar hingga satu bulan kedepan dari tanggal 22 Juli hari ini, Nubia menghadirkan tiga seri terdepannya menyasar semua segmen pasar yang ada.
> Nubia N1 Lite untuk segmen Low End mengedepankan pengaturan kamera manual dengan kapasitas daya baterai 3000mAh.
> Nubia M2 Lite untuk segmen Middle End, hadir dengan 13 Filter tambahan kamera profesional dslr yang siap memanjakan kalian para penghobi fotografi, dan terakhir tentu saja ada
> Nubia M2 untuk segmen High-End hadir dengan spesifikasi hardware tertinggi sejauh ini, 64 GB Internal Storage dan RAM 4 GB, dan desain Black Gold yang unik dan ciamik.

Gelaran Bazaar Hape Murah ini infonya bakal diramaikan pula dengan penampilan Celekontong Mas, Tompel, Sokir dan Sengap sore nanti, serta layanan Kredit Cepat proses 30 Menit dengan syarat KTP saja.
Asyik kan ?

Owh ya, infonya dalam waktu dekat bakalan ada penawaran menarik dari Nubia lewat Nubia Photo Competition yang bakalan memperebutkan sejumlah asesories keren produksi Nubia, dan tentu saja ketiga seri keren diatas untuk para pemenang utama.
Ikuti terus perkembangannya di halaman ini.

Leave a Reply
*