Menu
Categories
Lestari First Reborn Inovasi BPR Lestari Untuk Pria yang suka Diskon
June 10, 2017 tentang Opini

“Karena nggak hanya wanita yang suka Diskon…”

#priajugasukadiskon

Penelitian terbaru dari Westfield, departemen store di Inggris mengungkapkan bahwa ternyata pria sekarang ini doyan belanja juga suka diskon. Hal ini disampaikan Alek Purnadi Chandra, Chairman Lestari Group disela event ‘Bali Business Round Table’ di Hotel Trans Seminyak Kuta Rabu 24 Mei kemarin.
Alex juga menambahkan bahwa untuk memberikan benefit tambahan bagi nasabahnya, bulan Juni ini BPR Lestari sebagai BPR Terbesar di Bali sedang bersiap meluncurkan kartu Lestari First Reborn khusus untuk para Pria agar dapat menikmati diskon di 270 merchant di Bali.

BPR Lestari yang beberapa waktu lalu masuk dalam daftar 11 Perusahaan Inovatif versi majalah SWA, sebenarnya sudah memiliki 2000 nasabah yang menggunakan kartu Lestari First Ladies.
Bagi yang belum tahu apa itu Lestari First Ladies, merupakan salah satu program prioritas BPR Lestari yang memberikan tambahan benefit kepada nasabah Lestari First (khususnya para wanita), dimana pemegang kartu ini akan mendapatkan fasilitas diskon spesial di seluruh merchant yang bekerjasama di Bali. Mencakup diskon perawatan dan produk kecantikan di beberapa salon dan spa terbaik, diskon menu dan penawaran spesial di restoran favorit, tempat hiburan keluarga juga tempat liburan, pelayanan bersahabat di rumah sakit dan medical klinik, atau fasilitas the First Lounge di bandara Internasional Ngurah Rai khusus keberangkatan domestik. Adapun untuk bisa mendapatkan kartu Lestari First ini adalah mereka yang memiliki dana investasi di BPR Lestari diatas 250 juta.

Ohya, menyinggung soal Diskon, di bulan Juni ini bagi para pemegang kartu Lestari First bisa mendapatkan penawaran diskon menarik 40% di 5 merchant berikut :
– Chocolate Cafe Restaurant & Pattiserie
– Black Canyon Coffee Food & Drinks
– Sushi Tei
– The Night Market Cafe & Co-working, dan
– Hard Rock Cafe Bali
Info lanjutan bisa dilihat di halaman Merchant of the Month BPR Lestari.

Menarik bukan ?

Leave a Reply
*