GPS Status, Pantau Titik Koordinat Sasaran

Category : tentang TeKnoLoGi

Untuk bisa membuktikan kebenaran aksi lapangan yang kami lakoni sejauh ini, salah satu bahan pertimbangan laporan tiap kali diperintahkan turun survey adalah Titik Koordinat sasaran yang dituju.
Jika dulu sebelum mengenal perangkat Android kami selalu mengandalkan perangkat GPS Garmin yang berukuran menyerupai sebuah perangkat PDA Phone namun jauh lebih gembul, serta Selalu kesulitan dalam melakukan pencatatan titik mengingat tenaga yang dikirimkan untuk turun ke lapangan berbeda-beda bergantung pada kebutuhan.

Kesulitan perlahan sirna seiring perangkat Android mulai saya miliki dan eksplore pasca kepemilikan Samsung Galaxy Ace S5800 yang keren jaman itu. Bisa menggantikan perangkat Garmin dengan tingkat perbedaan yang tidak jauh signifikan membuat pelan tapi pasti, GPS Status selalu hadir dalam setiap perangkat Android yang saya miliki.

Berdasarkan hasil koordinat yang mampu dipetakan pada layar Android saat aplikasi GPS Status ini diaktifkan, yang saya butuhkan sebetulnya hanya satu saja. Titik Koordinat Lintang Timur dan Selatan.
Yang seandainya dicatatkan dan diujicoba pencarian melalui halaman Google Maps, keakuratan lokasi bisa dikatakan sungguh memuaskan.
Minimal mampu memberikan gambaran dimana sasaran berada saat tim turun ke lapangan.

Aplikasi GPS Status ini sangat bermanfaat bagi kalian yang kerap berada di lapangan, guna melakukan survey ke sasaran tertentu laiknya kami sebulan terakhir, memverifikasi usulan bantuan rumah di seantero Kabupaten Badung.

Menarik untuk dicoba bukan ?

Post a comment

CommentLuv badge