antara Perumahan dan Permukiman

Category : tentang Opini

Sepintas terdengar sama saja, namun secara tugas sebenarnya bidang dimana saya ditempatkan saat ini hanyalah satu dari sekian banyak tugas yang dahulu saya emban ketika masih di Permukiman.
Kini saya hanya fokus pada kegiatan yang berkaitan dengan Peningkatan Kualitas Rumah saja, tidak lebih.

Secara banyaknya pekerjaan, bisa dikatakan jauh berkurang. Apalagi jika bicara soal tekanan dari luar. Nyaris kini berjalan tanpa beban.
Hanya saja posisi sebagai salah satu dari tiga pion yang membimbing sekian banyak bawahan, tampaknya harus lebih bijak dalam mengambil keputusan. Mengingat dua lainnya seharusnya memiliki beban tanggung jawab yang sama.

Mungkin karena dulu saya mengambil lakon di semua bidang yang kini ada, tugas-tugas baru yang seharusnya sudah dimasak oleh orang-orang baru masih saja dilempar balik untuk diramu ulang mengingat masakan tersebut merupakan ide dan penugasan di awal yang tak pernah bisa selesai dengan baik. Maka itu ya, bingung juga sebenarnya. Mau ambil pekerjaan yang mana.

Tapi seiring pimpinan yang infonya bakalan dikosongkan, antara Perumahan dan Permukiman kelihatannya memang belum bisa ditinggalkan begitu saja.
Mungkin karena history yang masih banyak tercatat dibenak orang, Mungkin juga karena keengganan mereka mengambil beban yang saya wariskan.
Semoga saja bisa menyelesaikan semua itu dengan Baik.

Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan.
Selamat merayakannya bersama Keluarga.
Tetap semangat…

Post a comment

CommentLuv badge