Menu
Categories
5 Kipas Angin Panasonic Berkualitas Dijual Murah
January 31, 2017 tentang KHayaLan

Tak bisa dipungkiri lagi jika sebagian orang di Indonesia membutuhkan alat elektronik satu ini yaitu kipas angin. Bahkan hampir setiap rumah juga memiliki alat untuk menyejukkan ruangan ini. Hal ini dikarenakan harga dari sebuah kipas angin sangat terjangkau, selain itu alat elektronik ini sangat cocok bagi orang yang memiliki alergi dingin terhadap AC. Dengan harga yang terjangkau, bukan berarti anda harus asal-asalan dalam memilih kipas angin. Apalagi sekarang harga kipas angin sangat beragam karena dipengaruhi banyak merek yang beredar sekarang ini. Salah satu merek ternama yang sejak dahulu hingga sekarang masih menjual kipas angin berkualitas adalah merek Panasonic.

Merek ini memiliki banyak tipe mulai dari ukuran yang kecil hingga besar sesuai kebutuhan anda. Untuk lebih lengkapnya, berikut ada 5 kipas angin buatan Panasonic yang berkualitas dan dijual murah untuk anda.

Panasonic Tipe FV-20TGU
Kipas angin pertama dengan tipe FV-20TGU merupakan exhaust fan dengan menggunakan baling jenis ceiling fan dengan daya sebesar 18 watt. Diameter kipas ini sebesar 20 centimeter sehingga cocok diletakkan di kamar tidur. Selain itu, tipe ini menggunakan thermal fuse motor dan dijual sekitar 280 ribu rupiah.

Panasonic Tipe FV-25TGU
Untuk yang kedua bertipe FV-25T merupakan exhaust fan berukuran 10 inchi dengan diameter baling sebesar 25 centimeter. Daya kipas angin ini dari 28 sampai 36 watt dengan menggunakan thermal fuse. Cara instalasi kipas angin ini sangat mudah dengan harga jual sebesar 330 ribuan.

Panasonic Tipe F-EK306
Kipas angin ketiga ini merupakan kipas angin dinding dari Panasonic dengan tipe F-EK306 berdaya 40 watt. Diameter pada baling-baling sebesar 30 cm dilengkapi dengan 3 level kecepatan mulai dari cepat, agak cepat, dan sangat cepat. Kipas angin tipe ini dijual berkisar 350 ribu rupiah.

Panasonic Tipe F-EU309
Untuk kipas angin keempat dengan tipe F-EU309 berjenis desk fan sehingga bisa diletakkan di meja atau dinding. Daya yang dikeluarkan kipas ini sebesar 40 watt dengan diameter baling adalah 30 centimeter. Pada tipe ini juga terdapat 3 level kecepatan yang bisa diatur dengan harga jual sekitar 400 ribuan.

Panasonic Tipe F-ER303
Kipas angin terakir dari Panasonic merupakan tipe F-ER303 jenis box fan jadi bisa diletakkan di atas meja dengan daya yang dikeluarkan adalah 37 watt. Diameter baling sebesar 30 centimeter dengan 3 level kecepatan dalam bentuk tombol. Harga jual kipas angin box fan ini diperkirakan sekitar 400 ribu rupiah.

Itulah kelima kipas angin dari merek Panasonic yang terbukti berkualitas dengan harga jual murah. Anda bisa cek harga jual di MatahariMall.com sekarang juga dan bisa langsung membeli kipas angin pilihan anda.

Leave a Reply
*