Menu
Categories
200 Notes Sekali Waktu Dua Tahun Terakhir
January 14, 2017 tentang TeKnoLoGi

Menyimak perjalanan menulis di blog pribadi www.pandebaik.com tidak lepas dari peran aplikasi Evernote gratisan yang dulu menjadi bundling paket pembelian ponsel Samsung Galaxy Note 3, menggantikan aplikasi Memo bawaan Tab 7+ yang pernah dimiliki sebelumnya.

Kenikmatan menyusun kalimat dan menyimpan atau mempublikasikan satu dua catatan pada halaman blog, memberi warna tersendiri akan rutinitas penulisan, baik dengan maksud dibaca banyak orang maupun untuk konsumsi diri sendiri atau orang yang dituju secara khusus.
Maka tidak heran kalau setiap kali dilakukan pembersihan Notes secara berkala, paling tidak ada 200an catatan yang tersimpan, dengan topik penting atau tidak, siap dieksekusi lebih lanjut.

Banyak rekan yang tidak percaya bahwa Aplikasi EverNote ini amat sangat membantu aktifitas harian dan kerja selama ini, utamanya saat membaca panjangnya tulisan yang dihasilkan dalam setiap Notes yang ada.
Edan, kata mereka…

Tapi ya memang begitu adanya.

Untuk kalian yang ingin mencoba mengikuti, nda ada salahnya untuk diuji test dulu, toh nda ada rugi rupiah yang harus dikeluarkan demi mendapat sebuah aplikasi EverNote.
Atau malah sudah punya aplikasi andalan lainnya yang serupa ?

Leave a Reply
*