X
Hosting Indonesia

Pembentukan Suka Duka Arsitektur Udayana 95

Menyambung postingan sebelumnya di hari jumat lalu terkait upaya silaturahmi di venue Ayucious Renon yang berlangsung pada hari Sabtu 22 Oktober kemarin, diputuskan untuk membentuk Suka Duka Arsitektur (Universitas) Udayana (angkatan) 95 dengan penunjukan bli bagus Putu Swihendra sebagai Kelihan pertama, periode 2016/2018.
Adapun agendanya menggagas pertemuan secara rutin, misalkan dua bulan sekali dalam bentuk arisan, atau Ngumpul Lagi saat anggota berada dalam posisi Suka Duka tadi. Tentu disertai pemberian donasi yang akan ditentukan lebih lanjut.

Sedangkan untuk mempermudah koordinasi antar kawan di angkatan 95 Arsitektur ini, ditunjuk pula beberapa ketua kelompok/kelihan tempekan yang membawahi beberapa kawan terdekat baik dan lingkung kerja ataupun regional tempat tinggal. Sekurangnya ada 9 kelompok yang dibentuk sekaligus ketua masing-masing, untuk dapat menyampaikan informasi ataupun hal-hal lain yang nantinya dianggap perlu. Utamanya bagi anggota yang jarang aktif, tidak aktif ataupun tidak terdaftar dalam group Whatsapp Angkatan.

Terlepas dari hasil keputusan diatas, ndak lengkap rasanya kalo saya belum share rekaman lensa yang diambil dengan mengandalkan kamera ponsel tanpa adanya pengetahuan fotografi yang memadai. Jadi mohon dimaklumimi. He…

Sampai bertemu di kesempatan lainnya ya…

Categories: tentang KuLiah
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik