Menu
Categories
Lagi Pengen Apa Coba ?
September 28, 2016 tentang Opini

Belanja online terakhir kalo ndak salah sekitar sebulan lalu. Itupun yang dibeli cuma Slime, beragam jenis untuk si sulung Mirah.
Awalnya dia pengen jualan Slime dengan cara membuat sendiri. Tapi setelah direcokin tips jualan lewat belanja online, akhirnya yang bersangkutan setuju. Maka diboronglah 5 item slime berbeda jenis dengan maksimum pembelian awal, selembar uang merah.

Beda lagi dengan keperluan pribadi. Belanja online terakhir sekitaran dua bulan lalu. Yang dibeli jam tangan KW, yang kalo dilirik kawan sejawat pasti dikira berharga jutaan, padahal cuma cepek. Hehehe… Mereknya beragam. Dari Fossil, Rip Curl sampe Tissot. Sengaja nyari yang Analog tanpa chrono, biar lebih meyakinkan tampilannya. Selain itu, dengan harga cepek biasanya siy chrono yang ada hanya sekedar hiasan, ndak fungsi. Malu dong kalo sampe ketahuan.

Begitu juga dengan jasa layanan GoJek. Kalo ndak salah ingat, yah hitungan bulan gitu deh. Beli bungkusan Ayam Prambanan untuk anak anak lembur di kantor bareng Konsultan. Terkait Usulan apa gitu waktu itu. Selebihnya dah gak lagi.

Alhasil, icon aplikasi Tokopedia yang dulunya rajin diakses, kini dah mulai masuk kotak. Sefolder dengan Lazada, OLX dan GoJek tadi. Jarang dimanfaatin belakangan ini.

Jenuh sih kayaknya akhir-akhir ini. Ndak mood buat berperilaku konsumtif lagi. Atau bisa jadi lantaran cekak isi dompet, jadi ngelesnya kejauhan.

Kalo boleh sharing sih, yang rajin diakses belakangan cuma akun Twitter yang kini mulai rame dengan urusan PilGub DKI, dan Instagram. Selebihnya ya buka games si kucing Tom yang dulu suka dimainin si bungsu Ara, dan Paradise Island tanpa ngotot ngototan lagi. Pake strategi. Hahaha…

Makanya sempat bingung juga, ini hari mau pengen nyoba apa lagi ya ?

Leave a Reply
*