Menu
Categories
Mempertanyakan Lebih Jauh Polemik Asuransi Prudential untuk Kejelasan Kami, para Nasabah
August 25, 2016 tentang Opini

Malam ini sepertinya saya secara pribadi mendapat banyak ilmu tambahan dari agen asuransi yang dahulu mengajak Istri bergabung menjadi nasabah Prudential.
Dari hal-hal yang sejak awal kami yakini, beberapa diantaranya dipatahkan dan membuat semuanya makin jelas terbuka.
Rupanya ada fakta-fakta yang tidak atau jika saya boleh ambil sisi positifnya, belum tersampaikan dari agen asuransi yang saya miliki, mengingat saya sebagai seorang calon nasabah terdahulu, tidak mau ambil pusing dengan apa dan bagaimana hak yang didapat ketika memutuskan untuk membeli polis asuransi.

Well, ini sebuah pelajaran berharga saya kira.

Tapi oke, ini sebetulnya berangkat dari berbagai postingan yang diUpload dihalaman sosial pertemanan (yang kini dipenuhi anak alay) FaceBook, dimana menyampaikan keluhan terhadap Asuransi Prudential dari sejumlah nasabah yang rata-rata berkeberatan atas nilai investasi yang dibayarkan selama ini, tidak sesuai dengan harapan atau minimal bayangan yang tertanam di benak masing-masing.
Ini tentu mengusik pemikiran istri yang kemudian disampaikan dan menjadi bahan diskusi kami dalam waktu yang cukup lama.

Asuransi PanDe Baik

Seiring berkembangnya isyu, sayapun mulai mencoba mempelajari Polis Asuransi yang saya beli sejak bulan April 2012 lalu, termasuk ketiga putri kami, dan tentu saja milik istri.
Berbekal pengetahuan ekonomi teknik yang saya dapatkan dari bangku pasca sarjana, saya pun mencoba mengumpulkan bahan diskusi yang kelak akan ditanyakan lebih jauh pada Gathering yang sedianya dilakukan oleh agency Prudential, demi menjelaskan duduk masalah mereka tersebut pada nasabah.
Yang sayangnya, hingga acara dilakukan, baik saya maupun istri tidak dapat hadir di lokasi berhubung satu dan lain hal yang lebih mendesak.

Maka itu, kami mencoba meminta agen asuransi yang kami miliki untuk datang sambil membawakan print out history perkembangan dana asuransi termasuk investasi yang ada didalamnya. Sebagai bahan pendukung diskusi yang kami harap bisa memperjelas semuanya.

Mau tahu seperti apa ?
Ikuti postingan saya selanjutnya

Leave a Reply
*