Menu
Categories
DeadPool, menertawai aksi kocak, horor dan film yang kacau
August 22, 2016 tentang KeseHaRian

Ah, untuk yang satu ini saya memang bingung harusnya memulai cerita darimana.
Tapi DeadPool, film pecahan dari karya apik X-Men, kelihatannya memang bukan diperuntukkan bagi anak-anak sebagaimana halnya beberapa Trailer dan poster di awal kemunculannya.
Jadi memang salah besar jika kalian mengajak anak-anak serta dalam ruang bioskop hanya untuk mengetahui aksi kocak Wade Wilson, yang pada akhirnya, katanya sih ya, malah menyesal banget dengan jalan ceritanya yang horor, bunuh bunuhan sadis, penggal kepala hingga darah dimana mana.

Overall, ini film memang kacau menurut saya.
Tapi yah, disitulah asyiknya.

Jujur, rasanya memang saya belum pernah merasakan aksi ngikik spontan saat Wade bertamu ke rumah Kumpulan *eh dua tokoh X-Men, dan mengatai si kecil.
Kampret benar pokoknya.

Sudah begitu, saya suka pas adegan si supir taksi Dophinder dinasehati DeadPool dihadapan dua tokoh X-Men tadi tapi sambil berbisik mendukung aksinya membalas dendam pada rival cintanya.

Fuck !!! Film ini awesome…

Sebenernya sih saya sudah lama tahu dan paham jalan ceritanya.
Kalo ndak salah pas waktu edisi masih berembel-embel Cam atau HDRip.

Eh, situ jangan niru saya ya. Dan ini bukan aksi mengajak kalian untuk ambil film bajakan, karena disini saya hanya menjelaskan.
Tapi kalo dibandingkan edisi terkini yang sudag berformat Bluray, memang jauh lebih nyaman ditonton baik gambar maupun suaranya.
Jadi kali ini memang jauh lebih enjoy menertawainya ketimbang dulu.

"1" Comment
  1. sepakat.. tapi deadpool ini emang nyinyir banget, sampe x-men juga dinyinyirin :))

    [Reply]

Leave a Reply
*