Unboxing AndroMax A, ponsel Android 4G LTE (paling) Murah untuk Semua

Category : tentang TeKnoLoGi

Pada tulisan pertama terkait AndroMax A kemarin, sudah disampaikan bagaimana kesan pertama yang bisa ditangkap baik secara visual perwajahan luar hingga dalemannya. Namun rasanya kurang lengkap kalo belum menyajikan gambar per gambar tampilan dari ponsel seharga Rp. 649.000 ini.
Simak ya.

Unboxing paket penjualan, dari kartu garansi, petunjuk penggunaan, kartu SmartFren berukuran micro berjaringan 4G LTE, earphone, kabel data sekaligus charger dan tentu saja ponsel dengan batere yang dapat dilepas.

Unboxing Android A PanDe Baik 7

Pada layar depan, terdapat lembar stiker penutup layar yang dapat difungsikan sebagai pelindung, untuk mencegah permukaan dikotori oleh sidik jari. berhubung biasanya ponsel baru tergolong susah untuk bisa menemukan screen guard spesifik.

Tampilan Menu dan Layar Depan menggunakan User Interface Trebuchet, sebagai pengaturan defaultnya.

Unboxing Android A PanDe Baik 1

Menu Pengaturan dan Gesture. Bisa diaktifkan untuk mengakses fitur tertentu dari layar dalam posisi nonaktif.

Unboxing Android A PanDe Baik 2

Pengaturan Kamera baik depan maupun belakang, sama sama memiliki resolusi 5 MP namun hanya sisi belakang saja yang dibekali lampu LED Flash. Plus Pengaturan Suara yang rupanya mengadopsi teknologi Snapdragon Audio+ untuk kualitas suara yang lebih baik saat mendengarkan musik ataupun menonton Video.

Unboxing Android A PanDe Baik 3

Terakhir ada Menu Pembaharuan dan fitur Black List. Bisa ditemukan pada opsi Panggilan perangkat.

Unboxing Android A PanDe Baik 4

Untuk kecepatan benchmarking perangkat rasanya ndak perlu sejauh itu saya sampaikan, pula uji jaringan SmartFren 4G LTE kan ya ?
Toh di tulisan sebelumnya, karena seri A masih mirip dengan spesifikasi E2, sempat pula saya sampaikan jauh lebih detail.

Post a comment

CommentLuv badge