Menu
Categories
Eh ternyata cuma Pindahan Lokasi
April 24, 2016 tentang TeKnoLoGi

Tadinya tak pikir ni permainan bakalan The End, dan mau gak mau ya musti cari jenis serupa biar ndak bengong saat lowong. Eh nyatanya malah pindah lokasi ke Pasific Bay.

Criminal Case

Permainan satu ini memang bikin adiktif, ketagihan. Bagi yang pernah baca tulisan pertama saya terdahulu, pasti dah paham kemana arah jalan cerita yang satu ini. Yup, Mencari benda yang tersembunyi diantara puluhan lainnya sesuai spesifik permintaan dalam waktu yang terbatas. Defaultnya mengikuti pengaturan bahasa yang digunakan pada perangkat ponsel, tapi kalo mau lebih gampang, set sementara ke Indonesia untuk lebih mudahnya menemukan petunjuk.

Criminal Case Pasific Bay PanDe Baik

Pindahan ke Pasific Bay, kita bakalan berhadapan dengan kasus pembunuhan yang lebih seru. Teorinya sih. Tapi ya, kalo sekedar mengikuti, ya ndak jauh beda kok. Cuma disini kita punya tim yang baru dibanding saat berada di kota lama.
Seandainya pun di kota lama masih ada pe er yang tersisa, masih ada opsi pindahan dengan menggunakan pesawat jet 5 detikan. He…

Berbekal dua piaraan yang didapat di akhir cerita kota sebelumnya, yakin banget banyak membantu proses perburuan utamanya jika Trik dari saya terdahulu bisa diikuti. Yup, mainkan satu akun dengan banyak gadget. Piaraan yang satu bisa nambah 10 energi, dalam penemuannya, piaraan lain bisa nambah extra 200xp. Kesamaannya ya nemu duit kisaran 7000 – 7500 coin untuk beli piaraan lainnya di episode lanjutan.

Bagi kalian yang ingin pamer pada kawan yang masih berkutat di kota lama, Grimborough, bisa menggunakan baju kaos bertuliskan nama kota plus gambar para tokoh yang terlibat, plus piaraan imut si Panda atau anjing cuilik.

Dan setelah menjalani sekitaran 6 kasus, rupanya ada satu fitur baru yang ditawarkan oleh si pengembang permainan. Apakah itu ? Simak di penuturan selanjutnya.

Leave a Reply
*