Andromax E2, Ponsel 4G gak harus Mahal

Category : tentang TeKnoLoGi

Tahun lalu di salah satu postingan blog ini, sempat menurunkan review ponsel lokal sejutaan yang mengadopsi spesifikasi Quad Core dan RAM 1 GB. Meski memiliki internal storage yang terbatas, namun fakta yang didapat cukup lumayan menjalankan games Fifa dan NFS meski tidak secara bersamaan.
Dan kelihatannya kemajuan tersebut kemudian menjadi trend di pangsa pasar ponsel pintar berbasis Android. Buktinya, saat ini sudah menjamur berbagai brand ponsel yang tampil dengan spesifikasi serupa, dengan harga terjangkau pula.

Salah satunya yang rajin menurunkan jagoan di lini ini adalah Andromax, nama yang dibesut operator SmartFren kini berupaya masuk dengan beragam inovasinya untuk memuaskan keinginan pasar. Tak hanya mengadopsi jeroan yang yang sama, prosesor Quad Core dan RAM 1 GB, seri terkini yang baru saja dilepas pertengahan Februari lalu menyematkan pula akses kecepatan 4G LTE untuk semua jaringan yang ada di Indonesia.
Sudah begitu, harga yang ditawarkan pun cukup menggoda. Hanya sebesar Rp. 899.000 saja dan sudah termasuk paket data sebesar 2 GB + 6 GB saat aktivasi nomor, yang sayangnya hanya berlaku 1 minggu saja.

PanDe Baik Andromax E2

Sebenarnya ada dua perangkat yang diperkenalkan bersamaan. Seri E2, yang saya sampaikan diatas tadi dan seri R2, yang memiliki spesifikasi daleman dua kali lipat E2, dengan harga jual yang dua kali lipatnya pula. Hehehe…

Lalu apa saja yang ditawarkan SmartFren kini melalui Andromax seri E2, ponsel 4G yang gak harus Mahal ini ?
Tunggu tulisan berikutnya ya.

Post a comment

CommentLuv badge