Menu
Categories
Beli Aplikasi secara Resmi, Hargai Jerih Payah Pengembang
March 10, 2016 tentang TeKnoLoGi

Tumben nih bisa nyadar berbuat baik dan benar, meskipun selama ini habbitnya ya masih demen dengan aplikasi bajakan, mod, dan lainnya. Yang setelah lama dipikir-pikir ya kasian juga para pengembang aplikasi Android itu, jadi wajar kalo ada yang malas bikin di versi ini. Maka itu ya belilah aplikasi secara resmi.

Akan tetapi aksi membeli aplikasi secara resmi ini bisa dikatakan masih setengah hati karena yang disasar ya versi diskon dengan harga dibawah 5000 rupiah. Lebih dari itu, masih mikir kegunaannya dulu.
Soal rentang harga ini, saya menemukan beberapa aplikasi wokeh buat dicoba dan ditebus dengan pemotongan pulsa sebesar 3000 rupiah + ppn + jasa. Jatuhnya masih dibawah 5K itu lah.

App PanDe Baik

Ada aplikasi NotePad yang menyerupai fiturnya S Note, lebih pantas diinstalasi pada perangkat Android biasa, trus ada camera FX dan efek lainnya, juga satu permainan otak. Lumayan lah buat membunuh waktu. Selebihnya masih pengen nyobain yang lain, hanya belum nemu yang berada di kisaran segitu.

Kelak ada keinginan untuk mencoba membeli buku dan menyewa film lewat Google PlayStore yang sayangnya ya belum nemu yang pas buat dicobain. Doakan aja bisa dijajal dalam waktu dekat.

Nah kamu sendiri sudah sampe pada tahap membeli aplikasi secara resmi atau masih suka donlot yang bajakan ?

Leave a Reply
*