Menikmati SmartFren 4G LTE time

Category : tentang TeKnoLoGi

Duduk menunggu kini tak lagi dilewatkan hanya untuk membaca komik, koleksi majalah, atau menonton film yang sebenarnya sudah berkali-kali dinikmati saat lalu. Apalagi setelah berkenalan dengan yang namanya paket data True Unlimited, jaringan 4G LTE miliknya SmartFren yang dibundling dengan ponsel Hisense PureShot+.

Semua tak lagi sama.

Salah satu kelebihan atau keunggulan paket yang penawarannya hanya sebesar 75ribu sebulan adalah tanpa adanya batasan kuota FUP, yang biasanya menjadi kekhawatiran banyak netizen. Tidak heran apabila biasanya dalam sehari dua lebih kerap mengingatingatkan diri untuk tidak banyak mengunduh hal-hal tak penting dan menghematnya.

Tapi kini, semua tak lagi sama.

Menonton video Live Streaming melalui halaman berbagi video YouTube atau Vimeo bahkan di akun FaceBook sekalipun kemudian menjadi hal yang tak mengkhawatirkan lagi. Kalaupun isinya mengecewakan, tak sesuai bayangan ya tinggal berpindah ke tayangan lainnya tanpa perlu takut kehabisan kuota.

Jika dulu rutinitas menjelajah dunia maya hanya sebatas akun sosial media, kini sudah bertambah ke berbagai situs lainnya, baik itu yang menghadirkan puluhan hasil gambar pencarian atau halaman unduhan aplikasi Torrents, yang diakali untuk menghindari aturan blokir yang diberlakukan untuk penggunaan paket data ini.

SmartFren 4G LTE PanDeBaik

Maka penghabisan volume data yang dahulunya hanya bisa maks hingga 7 GB dengan penurunan kecepatan lantaran melewati batas kuota FUP, kini rata-rata penggunaan berkisar 20 GB lebih setiap bulannya sedari awal aktivasi November lalu.

Sayangnya hanya satu. Paket promosi ini hanya berlaku hingga bulan April depan. masih belum tau rupa pengganti paket True Unlimited ini nantinya, namun berharap sih bisa diperpanjang. Semoga ya.

Karena dengan dihilangkannya batasan penggunaan FUP, soal kecepatan 4G nya ya jangan ditanya lagi deh. Streaming gak ada lag-lagnya. Nyaman dinikmati.

Kalian sudah mencobanya ?

Post a comment

CommentLuv badge