Menu
Categories
diTraktir Warung Subak
February 13, 2016 tentang KeseHaRian

He… jangan tertipu dengan judul postingan diatas ya. Karena memang secara resmi, gak ada tuh even traktiran dari Warung Subak buat para konsumennya. Meski ketika bicara sudut pandang, judul diatas ya ada benarnya kok.

diTraktir Warung Subak.

Kabar ini didapat Senin kemarin, pas perayaan Imlek, siang bolong dapat mention kejutan dari Warung Subak lewat akun Instagram mereka. Saya mencuri Juara 3 kategori Pocket Kamera/Handphone dalam Share Happiness Moment 2 yang kalo ndak salah liat dari halaman blog mereka, dapatnya uang Rp. 1.000.000 dan Paket makan Keluarga untuk 5 orang. Wiii… diTraktir Warung Subak deh.

Warung Subak PanDe Baik 9

Bisa dapetin Traktiran begini lantaran pas ulang tahun pernikahan yang ke-10 yang jatuh pada 10 Desember 2015 kemarin, dirayainnya dengan makan malam bersama keluarga kecil kami di Warung Subak outlet Peguyangan. Awalnya sih ndak kepikiran buat ikutan lomba, karena pose selfie dadakan yang diambil pake tongsis baru gres itu merupakan foto selfie bersama kami. Sempat gagal beberapa kali karena masih dalam tahap belajar menggunakan tongsis. He… Baru terpikirkan pas diinfo Bapak kalo Warung Subak lagi ngadain event lomba setelah Beliau membaca flyer yang ada di meja kami. Dadakan ya ?

Tapi ngomong-ngomong, ini Traktiran kedua kalinya loh dari Warung Subak.

Kalo ndak salah pas lomba di akun FaceBook tahun 2011, yang di sharing acara makan makan perpisahan kami dengan Bu Bupati Buleleng terpilih, saat itu masih jadi atasan saya. He… Rejeki emang gak kemana kalo dilakoni.

Leave a Reply
*