Menu
Categories
Paket True Unlimited Sesi 2
December 26, 2015 tentang TeKnoLoGi

Pada tulisan sesi pertama lalu, yang mengetengahkan perihal paket internet True Unlimited milik SmartFren digandengkan dengan perangkat Hisense Pureshot+ dengan masa pemakaian selama 2 minggu pertama, menghabiskan volume data sebesar nyaris 30 GB, dugaan awal batas FUP, kini saya ingin share paket yang sama sesi ke-2 dengan masa pemakaian selama nyaris 1 bulan lamanya dari 19 November hingga 18 Desember. Penghabisannya lumayan, meski tak sama dengan sebelumnya. Hanya sampai 28 GB saja.

True Unlimited 2 PanDeBaik 1

Penggunaan kuota data sebesar ini, rinciannya cukup banyak dan salah satunya ya untuk kegiatan Upgrade OS PC ke Windows 10 di dua perangkat. Komputer Kantor dan Acer W511 dirumah. Ini saya sudah menghabiskan volume sebesar 5,2 GB. Belum video musik Sepultura, Pantera dan Thrash Metal jaman jadul lainnya. Puas tentu saja.

Nah, hari ini paket internet mantap dan hebat besutan Smartfren sudah masuk ke sesi 3 dimana sejak tanggal 18 Desember lalu sudah menghabiskan data sebesar 9,3 GB yang digunakan untuk mengunduh beberapa filem baru seperti The Martians, Peanut, Good Dinosaurs juga video YouTube lainnya. Yang kesemuanya diambil dengan mengakali Torrents.

True Unlimited 2 PanDeBaik 2

Untuk kecepatan meski tak secepat jaringan 4G di lokasi lain, terpenting adalah kestabilan jaringan dan minim gangguan, rasanya sudah cukup. Paling tidak untuk aktifitas sosial media Twitter, Instagram dan permainan Criminal Case masih bisa diakses dengan baik di dua perangkat lainnya.

Bagaimana perkembangan sesi 3 ini nantinya ? simak penuturan saya kembali bulan depan. He…

Leave a Reply
*