Menu
Categories
Penuhi Kebutuhan Bayi dengan Pemanas Air Ariston
December 14, 2015 tentang TeKnoLoGi

Memiliki bayi bagi keluarga kecil memberikan satu tantangan tersendiri bagi kedua orang tua yang nanti akan merawatnya dengan telaten. Dari memandikan, meninabobokan hingga mengajaknya bercengkerama dan menghibur saat ia menangis. Biasanya dalam proses yang berjalan, para orang tua muda (termasuk saya) mengalami banyaknya gangguan saat beristirahat. Malam maupun di siang hari. Baik untuk kebutuhan bayi, persiapan mandi atau menyusui.

Pemenuhan kebutuhan akan Air hangat suam-suam kuku atau air panas untuk membilas botol susu merupakan kebutuhan yang bisa dikatakan paling banyak menghabiskan energi. Ndak usah jauh-jauh, kami contohnya. Setiap pagi dini hari dan sore juga malam, harus memanaskan satu panci besar air untuk menalangi kebutuhan mandi si kecil atau secara periodik menyiapkan susu dan membilasnya agar bakteri tak sampai hinggap saat dimimik. Bagi yang tergolong orang tua baru tentu saja amat sangat merepotkan. Tidak demikian bagi kami yang kini sudah memiliki bayi ketiga dalam 10 tahun terakhir. Tapi tetap saja merepotkan.

Andai saja teknologi water heater sebagaimana yang diperkenalkan Ariston bisa kami ketahui sejak awal, mungkin energi yang kami habiskan untuk menyuplai kebutuhan akan air hangat atau panas, bisa dialihkan ke keperluan lain yang mendesak.

Ariston adalah merek dagang milik Ariston Thermo Group company, pemimpin global dalam bidang thermo, nama yang sudah diakui untuk produk pemanas air, menawarkan desain khas Itali, dengan kemampuan efisiensi sumber daya yang digunakan serta solusi berkualitas untuk kenyamanan hidup bagi semua orang di dunia. Berkat keahlian skala global yang dimilikinya serta pemahaman yang dalam terhadap kebutuhan konsumen, Ariston telah memenangkan kepercayaan jutaan keluarga di dunia selama lebih dari 50 tahun, dan hadir di lebih dari 150 negara.

vuoto_01

Bergerak sekitar tahun 1960an dan mulai masuk ke pasar Asia sekitar tahun 200an, para ahli dan profesional di Ariston mengapresiasi langkah untuk mendesain ulang rangkaian produknya agar lebih mudah dan cepat untuk diinstal dan dirawat. Menyesuaikan dengan kebutuhan pasar tentu saja.

Adapun produk yang dirilis Ariston saat ini mencakup Pemanas Air Tenaga Surya, Pemanas Air Heat Pump, Pemanas Air Listrik dan Pemanas Air Gas. Semua ini menggunakan teknologi terkini yang diperkenalkan pula pada Appliance Word Expo (AWE) yang berlangsung pada 18 hingga 21 Maret tahun lalu di Shanghai New International Expo Center Exhibition Hall. Debut Ariston di AWE mendapatkan perhatian besar berkat design premium “Latin Curve”, sebuah simbol puncak estetika design Italia dan aplikasi high-tech. Ariston Gas water heater akhirnya mampu mencuri perhatian dengan desain premium dan teknologi canggih yang diterapkan, dan memenangkan penghargaan 2014 AIPULAN Award, yang sering kali dianggap sebagai “China home appliance Oscar”.

Untuk pertanyaan mengenai produk dan solusi Ariston di Indonesia, kalian bisa hubungi PT ARISTON THERMO INDONESIA di Dipo Business Centre 15th Floor Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 51-52 Jakarta atau melalui kontak telepon di nomor (+6221) 29865999 atau email ke alamat [email protected] Sedang reseller produk bisa dijangkau melalui beberapa kota yang ada di seputaran Denpasar, Kuta, Gianyar, Lombok, Bandung, Cianjur, Cirebon, Garut, Karawang, Majalengka, Sukabumi, Tasikmalaya, Medan dan Bogor

Leave a Reply
*