Waktu Luang itu… Nonton Filem dan Baca Komik

Luang. Yah, dua aktifitas ini yang paling mendominasi saat saya mendapatkan waktu luang dari menunggui kendaraan dicuci, sela rapat, atau menanti istri turun dari ruang kerjanya. Meski tidak selalu.

Nonton filem ? Tetep. Terakhir yang ditonton ada the Blair Witch Project, filem horor yang berkisah perburuan cerita ‘urban legend’ dengan pengambilan gambar kamera video amatiran yang penuh goyang dan terkadang arah tak jelas. Penasaran saja sebenarnya. Sekedar ingin tahu.
Ini hanyalah satu diantara limapuluhan filem yang masih tersimpan rapi di eksternal card ponsel Note 3 lengkap beserta Indonesia Subtitle nya.

Baca Komik ? He… Harus. Masih ingat tulisan kemarin soal berburu komik digital ? Ternyata isinya lumayan juga. Jadi punya aktifitas tambahan selain berSosial Media, meski efeknya jadi menuh-menuhin space ponsel yang malah memberatkan tampilan saat dilihat melalui Gallery. Maklum, gak semua komik ini disusun dalam format digital pdf, tapi masih berupa gambar jpeg.
Terakhir masih suka baca GTO juga komik Chinmi versi awal, yang kini mungkin sudah susah didapat di Gramedia. Sisanya masih belum sempat dibaca, dan ada juga yang saya copikan di perangkat Hisense PureShot tempo hari.

Kalian ada yang mau ? Lumayan loh membunuh waktu luang…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

One thought on “Waktu Luang itu… Nonton Filem dan Baca Komik

  • December 2, 2015 at 12:24 pm
    Permalink

    Sama, kecuali untuk baca komik. Saya kalau ada waktu luang langsung ajak pacar untuk nonton. Tapi di bioskop. Lebih enak di layar lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.