Menu
Categories
Tentang paket True Unlimited SmartFren 4G LTE sejauh ini
November 17, 2015 tentang TeKnoLoGi

Jika diingat-ingat saat pertama kali mengaktifkan paket data terkini yang diluncurkan SmartFren di jaringan 4G LTE 2 November lalu, artinya pagi ini genap sudah hari ke-14 terlewati atau kalo dipersingkat lagi, minggu kedua sejauh ini. Nah, menurut kalian, apa saja yang kira-kira menjadi catatan penting dari semua aktifitas berkaitan pemanfaatan paket data yang ditebus dengan harga 75 ribu sebulan, bagi mereka pengguna ponsel Hisense Pureshot dan Pureshot + ? yuk lihat pada gambar berikut. Tentu saja karena gambar lebih banyak bisa mengungkap cerita atau maksud ketimbang kata.

SmartFren 4G LTE PanDeBaik 1

Data Usage 29,24 GB dari tanggal 2 November 2015. Dan volume yang tergunakan hingga pagi ini masih terus bertambah dengan kecepatan yang masih berada di jaringan 4G LTE. SmartFren memang moooyyy… masih belum percaya ? yuk lihat gambar berikutnya lagi. Kali ini isi perangkat hasil unduhan. Ujicoba paket True Unlimited 75 ribu sebulan.

SmartFren 4G LTE PanDeBaik 2

Nah, ini 2 file video berukuran raksasa yang saya unduh selama dua minggu terakhir dengan memanfaatkan paket data True Unlimited miliknya SmartFren 4G LTE dengan resolusi gambar yang tergolong sedang. belum termasuk belasan filem luar lainnya dan live concert macam Sepultura kemarin itu.
Gimana ? masih belum yakin dengan kualitas jaringan 4G LTE nya SmartFren ? makanya, buruan ambil paketnya dan uji sendiri. Tapi… harga 75 ribu itu sekali lagi hanya untuk pengguna ponsel Hisense Pureshot dan Pureshot + yah. Sedang bagi kalian yang belum berkenalan dengan ponsel berjaringan 4G ini musti menebusnya dengan angka 300ribu sebulan. Pilih mana ?

"1" Comment
Leave a Reply
*