Menu
Categories
Mencari Inspirasi di Dunia Maya
September 2, 2015 tentang InSPiRasi

Lama gak nulis lagi di blog rasanya memang menjadi beban tersendiri secara pribadi. Bukan lantaran keinginan untuk tetap eksis di dunia maya, tapi lantaran domain dan hosting yang wajib bayar tiap tahun. He… Jadi kasihan kalo sampe dibiarkan gak terurus.

Nah ceritanya sih saya lagi nyari Inspirasi yang enak buat dijadikan bahan tulisan kali ini di blog. Karena kalo nyampah lagi dengan keluhan dan makian, Malu.
Usia sudah mau kepala empat kok masih childish begini.

Tadinya sih pengen lanjutin soal baca majalah digital S-Lime itu. Sampe sempat nyobain aplikasi Wayang Force, yang dahulu sudah sempat dicoba tapi belum tahu cara Top Up-nya bagaimana. Nah kini mumpung sudah update info, ya dijabanin lagi deh. Cuma karena belum dapat konfirmasi usai Top Up, ceritanya masih mandeg. Belum bisa lanjut.

Gara-gara gak puas, sesi jalan-jalan di dunia maya pun berlanjut ke TokoPedia. Dari liat-liat jualan batu akik, kabel aux lalu nyasar ke bagian buku setelah teringat dengan hunting novelnya mas Hilman yang Cafe Blue. Syukurnya ada yang jual. Murah pula.

Maka waktu dua jam-an pun gak terasa untuk menjelajah puluhan buku bekas dan baru yang ada di belasan toko online jualan TokoPedia. Gak terasa pula aktifitas beli beli jadi bengkak sejutaan. Meh…

Usai beristirahat malam, nilai segitu jadi turun hampir setengahnya setelah mengurangi beberapa buku yang telah dijadikan Whislist. Weleh, keasyikan kok malah kebablasan.

Di akhir cerita kali ini, sempat pula terbesit keinginan untuk mencoba jasa Gojek lewat aplikasinya yang beken itu. Tapi ya nanti lah. Kali aja bisa jadi inspirasi tambahan postingan blog selanjutnya.

"1" Comment
  1. tetep semangat ngeblog ya pande ! keep rock! \m/

    [Reply]

Leave a Reply
*