Sendirian (lagi)

Category : tentang PeKerJaan, tentang PLeSiran

GA 401 tujuan Jakarta… transit sebentar, lalu berpindah ke GA 222 tujuan Surakarta. Solo.

Untuk yang kesekian kalinya, saya berangkat sendirian (lagi). Melewati pagi yang dingin, serta kursi duduk tanpa teman bicara. Semua asyik menatap layar ponsel termasuk saya.

Menanti keberangkatan di Gate 3 pada pukul 6.45 AM, membuat pening kepala akibat mabuk perjalanan menumpangi taksi dari rumah menuju bandara tadi. Benar benar gak nyaman.

Setelah menitipkan tas ransel Navy yang saya beli di Lazada tahun lalu di area bagasi, sayapun berusaha menikmati semua perjalanan yang akan dilakukan hari ini. Menuju kota Solo. Kota dimana pak Presiden kita dahulu berasal.

Solo PanDeBaik 1

Dibandingkan perjalanan sebelumnya, bekal perjalanan kali ini bisa dikatakan lebih ringan. Pengalaman yang didapat pada kisah sebelumnya menjadi data awal. Hanya berharap bahwa lawatan pertama saya ke luar kota tahun ini alan memberikan hasil yang baik bagi semua.

Ohya, keberangkatan saya ada kaitannya dengan penugasan sebagai PPK atau Pejabat Pembuat Komitmen pada PPIP kegiatan Program Pembagunan Infrastruktur Perdesaan, sebagai awal dilaksanakannya kelanjutan sisa kegiatan tahun lalu. Jadi ya… dinikmati saja.

Post a comment

CommentLuv badge