Menu
Categories
Mimpi Mimpi Gadget
January 8, 2015 tentang KHayaLan

Di awal kelahiran blog ini, saya sempat menuliskan postingan dengan judul yang sama dimana maksud hati saat itu adalah harapan untuk dapat memiliki sejumlah gadget yang sekiranya benar-benar berfungsi dan tergunakan baik untuk kepentingan kerja sekaligus hiburan. Berselang delapan tahun, akhirnya bisa terwujud dan tercapai. Meski demikian ada juga yang yang belum kesampaian untuk dimiliki dalam sebuah perangkat all in one.

Kalau tidak salah sih waktu itu saya memimpikan sebuah perangkat gadget genggam yang berfungsi sebagai ponsel, sekaligus alat kerja yang mampu mengakomodir sistem operasi Windows didalamnya dengan kemampuan editing Office Applications demi mempermudah aktifitas saya dalam bekerja. Kepentingan lainnya, mudah dibawa kemana-mana dan berlayar sentuh. Untuk fungsi ponsel berlayar sentuh namun hanya digunakan untuk Viewer Office ApplicationsĀ  sudah terwujud lewat perangkat Android Samsung Galaxy Note 3 yang meski bisa editing dokumen tapi saya belum mampu memanfaatkannya secara maksimal untuk itu lantaran ukuran layarnya yang sangat tidak nyaman digunakan bekerja layaknya PC. Namun jika bicara perangkat bersistem operasi Windows yang mudah dibawa kemana-mana dan berlayar sentuh, sebenarnya sudah diakomodir lewat perangkat Acer W511 yang meskipun sudah mendukung fitur SimCard namun fungsinya masih sebatas dukungan koneksi paket data, belum sampai ke ponsel dan komunikasi dengan pulsa.

Walaupun semua impian itu belum tercapai dalam satu perangkat All in One, yang sepertinya gag bakalan pernah bisa terwujud, namun hasrat saya sejak awal untuk memiliki semua gadget diatas rasa-rasanya sudah lebih dari cukup. Sehingga kini tak lagi berharap untuk mengganti atau membeli perangkat baru lagi. Terkecuali rusak tentunya.

Tapi bukan berarti sebagian besar aktifitas saya belum tercover loh ya atas gadget impian yang kini telah dimiliki, hanya saja ya memang harus dipilah dan dimaklumi kemampuan masing-masing sebelum digunakan. Dan dari dua yang kerap tergunakan, hanya Samsung Galaxy Note 3 saja yang mendominasi pekerjaan, sedang Acer W511 tadi hanyalah difungsikan bilamana perlu.

Bagaimana dengan kamu ?

Leave a Reply
*