Menu
Categories
FIFA 15 dan Asphalt 8 di AccessGO 4E ?
October 15, 2014 tentang TeKnoLoGi

Salah satu yang membuat kaget saat melakukan uji coba ponsel #Android Quad Core Murah untuk Semua, AccessGO 4E tempo hari adalah kemampuannya untuk memainkan dua Games dengan besaran data berukuran raksasa. Pertama ada FIFA 15 yang menghabiskan ruang storage Internal sebesar 1,22 GB dan kedua ada Asphalt 8 dengan space 1,56 GB. Setidaknya sedemikian besar yang harus siap diunduh kedalam perangkat dengan memanfaatkan paket data ataupun wifi hotspot terdekat.

Lalu… bagaimana hasilnya ?

Fifa 15, games besutan EA Sport ini sebenarnya bukanlah satu model permainan yang saya suka. Namun mengingat hasrat ingin tahu yang besar akan kemampuan ponsel AccessGO 4E, yang dibekali dengan empat inti Prosesor Quad Core 1,3 GHz dan dikombinasi dengan RAM sebesar 1 GB, maka jadilah rasa penasaran itu harus dituntaskan habis dengan mencobanya secara langsung.

Hasilnya, lumayan. Setelah menghabiskan waktu sekitar empat jam-an lamanya mengunduh apk dan data dari Google Play melalui wifi gratisan miliknya Telkom IndyHome berkekuatan 512 MB unlimited, maka berikut beberapa skrinsyut dari model permainan sepakbola FIFA 15 sebagai bukti uji. Gag perlu saya jelaskan lebih jauh apa dan bagaimananya kan ? Apalagi soal bagaimana cara memainkannya, saya yakin kalian jauh lebih mahir ketimbang saya.

Screenshot_2014-10-13-21-30-51

Screenshot_2014-10-13-21-33-54

Screenshot_2014-10-13-21-35-18

dan untuk link Video yang bisa dilihat saat ujicoba games FIFA 15 ini, bisa dilihat disini yah…

Kedua, ada Asphalt 8. Entah mengapa, meski berukuran sedikit lebih besar atau sekitar 1,56 GB data yang dibutuhkan, jika berencana diunduh dengan wifi yang sama kelihatannya sih bakalan jauh lebih lama. Sekitar 9-10 jam-an menunggu, jika mau. Maka pilihannya pun berpindah ke wifi kantor yang beruntung sedikit lebih cepat proses unduhannya, yaitu sekitar 2,5 jam lamanya. -tetep lama sih ya :p

dan berikut beberapa skrinsyut dari games permainan Asphalt 8 besutan Gameloft dimana model inilah yang sebenarnya jauh lebih saya sukai, utamanya pada layar PC. Jauh lebih puas untuk dinikmati tentu saja. Tapi karena penasaran jualah, akhirnya dicoba juga di perangkat berlayar 4,5 inchi ini. Yuk dilihat juga bagaimana gambar-gambarnya berikut ini.

Asphalt 8 PanDeBaik 1

Asphalt 8 PanDeBaik 2

Asphalt 8 PanDeBaik 3

Sedangkan link Video yang bisa dilihat saat ujicoba games Asphalt 8 ini, bisa dilihat disini yah…

Leave a Reply
*