X

Diklat PIM IV dalam rekaman lensa

Berikut beberapa gambar yang masih tersimpan dalam perangkat ponsel terkait masa pembelajaran Diklat PIM IV Angkatan V Kabupaten Badung periode Mei – September 2014.

Gambar pertama, formasi peserta Diklat PIM IV yang diambil sesaat setelah Penutupan 25 September lalu di Badan Diklat Provinsi Bali, minus pak Wayan Adi Sudiatmika yang saat itu sedang berada di Jakarta untuk tugas dinas. Hayooo tebak… www.pandebaik.com yang mana… *clue : yang merusak skala semua kawan 🙂

Gambar Kedua ini merupakan gambar pertama yang diambil secara bersama-sama dalam satu kelompok kerja, bimbingan Bapak Made Sedana Yoga, Coach Kelompok 2, minus ibu-ibu dan www.pandebaik.com yang mengambil gambar. 🙂 *lokasi di Bapelkes Tangtu, sebelahnya Dinas Perhubungan, lokasi Diklat Prajabatan Kabupaten Badung. Kalo gag salah ini bimbingan pertama kami di masa Breakthrough 1.

Gambar berikutnya kalo gag salah, ini waktu sesi pengenalan potensi diri, dimana salah satu materinya, merenungi perjalanan hidup dengan memejamkan mata sejenak diiringi musik mendayu dayu dan suara Widyaiswara yang membimbing pikiran ke arah yang lebih baik. Seperti biasa, disempatkan pula mengambil gambar saat prosesi berlangsung. 🙂

Gambar diatas adalah sesi Diskusi di Palembang, pemaparan hasil Benchmarking di tiga lokus secara bergantian tiga kelompok.

Gambar ini saat Bimbingan atau Kunjungan Coach ke masing-masing Locus masa Breakthrough 2 berlangsung, dimana kemudian menyempatkan diri untuk berpose sejenak di depan gedung BPPT dengan tuan rumah, pak Ida Bagus Caniscahyana.

Terakhir ada gambar peserta Diklat yang lagi nungguin bagasi di Bandara Ngurah Rai sepulang dari Benchmarking Palembang.

Untuk gambar yang lain, ntar nyusul lagi deh…

Categories: tentang KuLiah
pande :hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik