Menu
Categories
Liburan
June 26, 2014 tentang DiRi SenDiri

Matahari masih tampak malu menampakkan diri saat aku memutuskan untuk menurunkan kaki di air yang dingin ini. Sendirian tanpa teman. Disekelilingku hanya ada tembok dan tanaman yang rupanya sempat pula menimbulkan kekhawatiran pada kehadiran ular yang bisa saja tiba tiba turun dan menggigitku dari bawah. Tapi ah… lupakan. Hari ini, aku memutuskan untuk Liburan.

Kepala masih terasa pusing akibat jetlag beberapa hari lalu. Ditambah naik turun lift saat beraktifitas selama empat hari di Hotel Arya Duta Kota Palembang, melengkapi semua sakit yang menghampiri pasca penyusunan tugas dan presentasi kemarin. Aku benar benar butuh Liburan.

Panas matahari mulai menyengat, menyadarkanku dari lamunan. Lama juga aku berada di kolam renang ini. Dan tak satupun kawan yang tahu keberadaanku disini.

Aku sedang (berusaha) menikmati liburan. Meski hal-hal yang kutemui tidak sejalan dengan keinginanku. Maka waktu waktu seperti inilah yang seharusnya bisa kulalui dengan baik. Tak ada yang salah. Jadi biarlah.

Sementara waktu, tugas yang tersisa, kulepas dulu. Pikiranku sepertinya terlalu capek walaupun hanya sekedar untuk memikirkannya. Yang kuinginkan hanya liburan. Dan hari inilah satu satunya kesempatan.

"2" Comments
  1. …liburan…tugas…dan ngeblog tetap jalan bos…walaupun kadang-kadang semua membosankan…dan membebani pikiran…SEMANGAT..!!!!
    Wayan AdiĀ“s last blog post ..Kryan Kalanganyar

    [Reply]

    pande Reply:

    Berusaha berada tetap pada rel… itu saja :p

    [Reply]

Leave a Reply
*