Menu
Categories
Perubahan itu bernama Ponsel
May 11, 2014 tentang TeKnoLoGi

Di beberapa portal berita dunia maya terdapat satu topik yang serupa dan menarik seputar perkembangan teknologi ponsel sejak awal diperkenalkan hingga kini. Dimana salah satu yang unik adalah kerinduan sebagian kecil pengguna akan kehadiran ponsel-ponsel jadul Nokia yang dianggap jauh lebih sempurna dan nyaman digunakan. Mau tahu kenapa ?

Karena di masa itu pengguna belum dipusingkan dengan kemampuan batere yang hanya tahan beberapa jam serta mau tidak mau, suka tidak suka kemana-mana harus pula membawa serta sang teman setia yang bernama Power Bank.

Disamping itu juga secara kebutuhan dan manfaat ponsel sebagai teman dan pendukung kerja, jauh lebih tergunakan ketimbang ponsel jaman sekarang yang lebih banyak menawarkan gimmick atau fitur terkini yang jujur saja mungkin tak semua orang mampu dan paham cara menggunakannya. Bisa dikatakan, 90 persen fitur dan kemampuan ponsel jaman dulu lebih bermanfaat bagi penggunanya.

Ponsel PandeBaik

Maklum, dijaman itu kita sebagai pengguna belum lah berkenalan dengan yang namanya keasyikan sosial media, atau hebohnya chat messenger, dan juga ramainya pasar aplikasi. Berbanding jauh saat teknologi ternama FaceBook, BBM dan Apple Store mulai hadir dan mengobrak abrik semuanya.

Untuk itu, sempat agak tergelitik juga dan mulai mencoba mengingat-ingat masa lalu, apa sih yang dulu pernah dirasakan saat pertama berkenalan dengan benda canggih bernama ponsel, hingga kini dimana hampir 8 jam sehari digunakan untuk berinteraksi dengannya ? Tunggu di tulisan selanjutnya.

"2" Comments
  1. dari poto kumpulan hape itu, ada tujuh yg sdh pernah aku pake. nyaris semuanya ber-merk nokia, cuma satu yang erricson

    [Reply]

    pande Reply:

    Mantap… sekarang sudah ngikut ponsel buah atau yang mana bang ? :p

    [Reply]

Leave a Reply
*