Diklat PIM IV Angkatan V Kabupaten Badung 2014

Dalam rangka meningkatkan Kompetensi sumber daya manusia di lingkungan Kabupaten Badung, serta menghasilkan calon pemimpin yang siap menghadapi serta melakukan perubahan di masa yang akan datang, Badan Kepegawaian Kabupaten Badung menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan IV Angkatan V Kabupaten Badung Tahun 2014 di Balai Diklat Provinsi Bali pada tanggal 6 Mei tadi pagi.

Acara yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Badung didampingi oleh Kepala Balai Diklat Provinsi Bali serta Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Badung ini, diikuti oleh 30 peserta dari berbagai SKPD di lingkungan kerja Kabupaten Badung dengan menggunakan pola Baru Pendidikan dan Pelatihan yang sedianya akan dilaksanakan selama 98 hari kerja.

Diklat_PIM_4 pandebaik

Adapun pola Baru yang diterapkan kali ini memiliki 5 (lima) tahap pembelajaran dimana perubahan yang terjadi lebih mengarah pada pengurangan jam tatap muka untuk penyampaian teori atau classical.

Menurut Kepala Balai Diklat Provinsi Bali, pola ini masih merupakan masa transisi dimana antara regulasi yang digunakan sebagai dasar pelaksanaan masih belum didukung oleh sarana prasarana memadai dan sesuai dengan kurikulum serta materi yang diberikan. Sehingga dalam prakteknya nanti akan terdapat beberapa penyesuaian yang bergantung pula pada ketersediaan jumlah tenaga pengajar serta tenaga pendukung yang seharusnya dipersyaratkan.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

2 thoughts on “Diklat PIM IV Angkatan V Kabupaten Badung 2014

  • May 16, 2014 at 2:13 pm
    Permalink

    Ah, jadi ingat kenangan waktu diklat Prajab disana, jadi peserta numpang.

    CPNS angkatan 2014 di STP sekarang diklat prajab nya di Jekardah.

    Btw, good luck bli. Siap2 jadi Kadis 😀

  • May 16, 2014 at 8:52 pm
    Permalink

    Masih jauh wir… dan butuh faktor lucky utk yang itu .. baiknya tetap disini dulu deh :p

Comments are closed.