Menu
Categories
Uji Coba lanjutan Aplikasi Bluestack
February 24, 2014 tentang TeKnoLoGi

Jika posting pertama terkait percobaan aplikasi Bluestack untuk digunakan BBM-an via PC Desktop ataupun laptop bisa berhasil dengan baik, kira-kira apa yang terjadi jika kita coba eksplorasi lebih lanjut soal kemampuan Bluestack dalam menjalankan berbagai aplikasi dan games yang ada di Google Play Store ? Yuk simak diantaranya.

Angry Bird. Games fenomenal hasil kembangan Rovio ini bisa dikatakan sebagai permainan wajib yang ada dalam setiap perangkat Android pemula, untuk sekedar meyakinkan calon pengguna ataupun pembeli terkait kinerja dan kemampuan perangkat yang ingin dijual lebih jauh. Selain itu, Angry Bird merupakan satu diantara sekian jenis Games yang paling mudah dicari, dipahami dan dimainkan baik oleh anak-anak sekalipun. dan Dari percobaan yang saya lakukan, Angry Bird rupanya bisa dijalankan dengan baik, tanpa jeda yang berarti, saat startup maupun tantangan berlangsung.

angry 1

eBook Droid. Ini merupakan salah satu pembaca eBook baik dalam format pdf, epub ataupun cbr yang menjadi favorit saya, lantaran tidak melakukan backup atau penyimpanan tambahan sebagaimana yang dilakukan aplikasi Aldiko, sehingga storage akan tetap berlaku konstan. Uniknya, saat dijalankan, rupanya ada pilihan [windows] pada opsi pencarian/membuka file eBook, yang mengarah pada storage harddisk pada PC. Dan dari beberapa percobaan untuk membuka dan membaca eBook, bisa berjalan sesuai harapan meski dalam jendela yang lebih kecil dari PC Desktop.

DXToolBox. Yang satu ini sebenarnya masuk kategori Utility, sehingga tujuan dan kebutuhan utamanya ya untuk melakukan maintenance serta meningkatkan performance perangkat, sedikit lebih baik dari sebelumnya. Namun dalam kasus kali ini, percobaan tampaknya memang anteng-anteng saja berjalan. Bahkan beberapa fungsi yang biasanya saya lakukan, tetap bisa dilaksanakan dengan baik.

Dari tiga percobaan yang saya lakukan, semua dapat dioperasikan normal tanpa kendala. Namun tentu itu semua kembali pada spec perangkat laptop atau PC Desktop yang digunakan. Mau mencobanya ?

"1" Comment
  1. Saiya udah make bluestack dri 3bln yg lalu dan bisa dibilang ada android di pc.
    arlan85´s last blog post ..CellularGraphy blog bertema fotografi menggunakan kamera seluler

    [Reply]

Leave a Reply
*