Menu
Categories
Berlari dan Berlari, menuju kebebasan dunia Vector
January 16, 2014 tentang TeKnoLoGi

Satu persatu atap gedung tinggi dilalui. Berlari, memanjat hingga melompatinya meski jauhnya jarak sudah terbentang didepan mata. Semua demi usaha tuk menghindar dari kejaran aparat yang telah siap dengan senjata kejut listriknya.

Vector. Satu permainan bertipe Arcade, yang terinspirasi dari Parkour, sebuah olahraga ekstrem yang belakangan sedang trend, sedikit mengingatkan saya pada Subway Surfer dalam format 2 dimensi, dengan warna hitam mendominasi layaknya Clear Visions.

Tidak ada kontrol khusus yang dapat digunakan agar sang tokoh bisa berlari, sehingga tugas yang diemban selama jalannya permainan adalah melompat, memanjat, perosotan dan lainnya. Beberapa trik tambahan dapat diwujudkan dengan melakukan kombinasi tangan melalui layar sentuh yang berbeda antar level yang dilalui.

Vector Games iOS Android PanDeBaik

Setidaknya dibutuhkan sejumlah cara dan ingatan untuk melewati tantangan demi tantangan agar sang tokoh utama dapat mencapai pintu keluar lebih dulu ketimbang aparat yang mengejar dibelakangnya. Jika tidak ?

Vector informasinya merupakan salah satu permainan yang laris manis diminati oleh pengguna iOS, baik iPhone maupun iPad. Demikian halnya dengan Android yang terpantau telah diunduh 10 juta kali. Tingkat kesulitannya sebenarnya gag terlalu tinggi, meski dengan hanya mengandalkan lompatan biasa tanpa trik tambahan pun bisa, hanya penyelesaiannya barangkali hanya menrebut score yang biasa pula. Namun yang terpenting disini adalah mengikuti alurnya agar tak sampai terkejar oleh musuh.

Untuk setting lokasi lebih banyak melintasi atap gedung, namun tak sedikit pula yang berlari melewati indoor kantor, termasuk di akhir perjalanan dalam setiap levelnya.

Nah, siap untuk berlari ? Yuk unduh dan mainkan Vector di layar gadget kalian.

Leave a Reply
*