Menu
Categories
Tuntaskan Clear Vision, Tyler Smith Tembak Mati 19 orang
January 13, 2014 tentang TeKnoLoGi

Moncong senapan laras panjang itu secara diam-diam mengikuti gerak gerik sasarannya, yang sedang asyik membaca buku di lantai 1 sebuah apartemen, dan sesuai pesanan, pelatukpun ditarik… DOR ! Sasaran mati dengan kepala bersimbah darah ditembus peluru tajam. dan mediapun mengisahkan satu cerita dari sembilan belas penembakan yang terjadi berturut-turut.

Sebuah email datang dalam akun C-Mail milik Tyler Smith, memohon maaf atas kesalahan informasi yang ia terima. Dan untuk kesempatan kedua, sasaranpun telah ditetapkan. Dengan bayaran $ 3.000 pelatukpun dieksekusi kembali.

Clear Vision, sebuah games atau permainan yang secara tidak sengaja saya unduh di perangkat iPhone 4 CDMA berbasis iOS 6.0 mensyaratkan umur 17 tahun ke atas bagi penggunanya yang serius berkeinginan melanjutkan kisah. dan alurpun berganti begitu cepat, terutama jika kalian paham memainkannya.

Clear Vision PanDeBaik 02

Tidak dibutuhkan banyak latihan untuk dapat mengokang senapan laras panjang yang harus dibeli dari sebuah toko senjata dalam kota. Mencari kepala sasaran, ketahui jaraknya dan perhatikan arah anginnya. Jika sudah, tarik pelatuk dan DOR ! Bayaranpun diterima sesuai pesanan.

Mengikuti alur ceritanya, sesungguhnya membuat saya merinding mengingat dari 19 misi yang dijalankan semuanya berakhir tragis dengan darah yang muncrat terkena tembakan senapan laras panjang. Memposisikan diri sebagai pembunuh sebenarnya tidak hanya sekali ini dimainkan, sebelumnya ada GTA, Wolfenstein dan banyak games bergenre FPS lainnya. Namun, baru satu ini yang membutuhkan ketelitian, kesabaran dan saat peluru ditembakkan, ada rasa galau saat cerita tepat sasaran. Mih…

Dari 19 misi yang didapat lewat surat dan email, hanya satu yang meleset sehingga tingkat keakuratan tembakan mencapai 95 % secara keseluruhan. Misi tersebut dapat diulang apabila target sasaran bukanlah sesuai pesanan. Jadi ya belajar sambil membunuh *uhuk kalopun tepat, syukur… kalopun meleset ya diulangi kembali 🙂

Yang menjadi tantangan selain perhitungan jarak dan arah angin tersebut, ada juga beberapa clue atau petunjuk yang barangkali harus dipahami mengingat sosok karakter yang dimainkan oleh orang per orang dalam Clear Vision hanya garis hitam tebal, tanpa wajah dan ciri lain yang membedakan. Namun bisa ditebak dari perilaku dan gerak gerik yang dilakukan sesuai petunjuk pemesanan.

Clear Vision PanDeBaik 01

Oke, bagi yang penasaran silahkan meluncur ke Apple Store, sedangkan yang gag tertarik… nanti saya coba reviewkan beberapa games lainnya yang sekiranya pula bisa dijadikan pilihan. See ya.

By the way, games yang sama juga tersedia di perangkat Android.

"1" Comment
Leave a Reply
*