Menu
Categories
Makin tak mampu untuk Konsisten
November 30, 2013 tentang DiRi SenDiri

Huaahhheeemmm… selamat pagi kawan, rasanya sudah makin lama saja saya gag pernah lagi menyapa kunjungan lewat satu dua tulisan baru pasca komik remaja-dewasa Great Teacher Onizuka. Sudah dua minggu ada ya ?

Yah, memang pada akhirnya saya memilih untuk menyerah pada kesibukan dan rutinitas. Bener-bener menguras waktu. Dan kalopun luang, saya jadi lebih suka menikmatinya untuk beristirahat, bercengkrama dengan keluarga dan ngemong si kecil.

Padahal yang namanya ide tulisan, hampir selalu ada setiap harinya dan dicatatkan pada memo tablet galTab. Sayangnya pikiran suka buntu mendadak saat dipaksakan buat menuliskan penjelasannya. Maka jadilah semua hanya hiasan belaka tanpa tindak lanjut.

Besok sudah mau masuk bulan baru. Entah apakah blog ini bakalan jadi makin sepi update ataukah sesempatnya buat berbagi kisah, berhubung Desember merupakan puncak sekaligus akhir semua pekerjaan, baik fisik, perencanaan hingga administrasi. Satu hal yang mampu saya yakini sejak kini hanyalah, kali ini saya bakalan kena batunya. Soal batu yang mana, nantilah saya beberkan satu persatu. Sementara ini ya dinikmati saja.

"2" Comments
  1. Tak masalah tidak konsisten posting bli, yang terpenting tanggung jawab pekerjaan. Tapi kalau keduanya bisa berjalan ya ahamdulilah, hehe
    imadewira┬┤s last blog post ..Tips Menjaga Konsistensi Ngeblog

    [Reply]

    pande Reply:

    Ini lagi mencoba untuk nulis lagi… meski gag serajin dulu :p

    [Reply]

Leave a Reply
*