Berada di Roda Bawah

Sepertinya apa yang kerap disampaikan kawan-kawan Bali Blogger belakangan, sudah saatnya menimpa jalan panjang blog www.pandebaik.com kali ini.

Tingkat Kunjungan yang makin menurun seiring menghilangnya mood buat menulis dan waktu luang yang makin sulit didapat. Tentu banyak hal yang menjadi penyebab, bahkan bisa dikambinghitamkan untuk itu.

Stats 2013 1

Tapi biarlah. Rasanya saat ini memang sudah saatnya blog www.pandebaik.com masuk masa-masa sulit, masa-masa berada di lingkaran bawah perputaran roda. Mungkin memang itu yang TerBaik. Meski hingga kini di sela kejarangan menulis, masih pula disempatkan untuk memposting sesuatu hal yang baru (namun tetap lagu lama). Berusaha eksis ditengah terjangan kesibukan. *uhuk

Oke deh, saya pun gag akan berpanjang-panjang untuk mengisahkan ini semua, karena jika dilihat dari grafis kunjungan yang tercatat, yakin kalian bakalan paham apa artinya. Setidaknya kelak sedang diusahakan untuk tetap hadir di dunia maya meski tidak sesering dahulu. Dan jika saya tak hadir di halaman ini, mungkin halaman sebelah, mybaby.pandebaik.com pun bisa ditengok untuk sekedar mengetahui kesibukan kami. Itupun jika kalian tidak berkeberatan.

Stats 2013 2

Well, see ya di lain posting…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

7 thoughts on “Berada di Roda Bawah

  • November 10, 2013 at 5:38 pm
    Permalink

    BaliBlogger ulang tahun, kok tetuanya malah lesu :).

  • November 10, 2013 at 9:51 pm
    Permalink

    Hahaha… yah… alasannya kan sudah pasti tau… *mungkin memang musti rehat dulu nih…

  • November 11, 2013 at 5:15 pm
    Permalink

    Wahh masih rame itu Bli….

  • December 16, 2013 at 9:02 am
    Permalink

    Thank You masbro

  • December 16, 2013 at 9:02 am
    Permalink

    ohya ? tapi ramai oleh mesin kayaknya :p

Comments are closed.