Goresan Samsung Galaxy Note 10.1 by PanDe Baik

Membuka halaman demi halaman Windows Explorer pada perangkat NetBoook sesaat sebelum dijual lantaran tidak pernah tergunakan lagi, rupanya menyimpan banyak kenangan didalamnya dan beberapa akan dicoba dikisahkan dengan singkat di halaman blog ini. Secara bersambung tentu saja.

Goresan Samsung Galaxy Note 10.1 by PanDe Baik

Berikut adalah dua hasil karya goresan yang dapat disimpan dari perangkat Samsung Galaxy Note 10.1 yang dahulunya merupakan fasilitas kerja dari LPSE Badung periode terakhir, sebelum dikembalikan pasca mutasi ke dinas Cipta Karya akhir April lalu.

Pertama mengambil gambar putri kedua kami, InTan PradnyaniDewi sebagai awal lahirnya subdomain mybaby.pandebaik.com yang dahulu sempat numpang lama di halaman gratisan wordpress.com.

Gal Note PanDe Baik 1

Sedang gambar kedua, digores untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada putri pertama kami, MiRah GayatriDewi dari sang bapak tentu saja.

Gal Note PanDe Baik 2

Berkat dua goresan inilah, rasa ingin saya kemudian lahir saat perangkat Note series berikutnya dirilis dalam bentukan 8 inchi. Yang sayangnya hingga kini belum terwujud demi menggantikan TabletPC Samsung Galaxy Tab 7 plus yang sejak dua tahun lalu saya gunakan. Semoga saja bisa dalam waktu dekat :p

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

3 thoughts on “Goresan Samsung Galaxy Note 10.1 by PanDe Baik

  • November 7, 2013 at 10:04 pm
    Permalink

    Saya kemarin belikan adik saya yang Note 8. Tapi itu benar-benar menghabiskan tabungan setahun; akhirnya sekarang punya barang paling hati-hati, sadar diri kalau rusak ndak akan bisa beli lagi.

  • November 9, 2013 at 11:36 am
    Permalink

    Hihihihi, lagi nunggu Galaxy Note3. Dapet hadiah sih, ya lumayanlah.

    Tapi tentu ga akan bisa menggambar sebaik itu. 😥

  • November 10, 2013 at 9:52 pm
    Permalink

    Wih… GalNote 3 dapat hadiah ? Mantap tenan…

Comments are closed.