Menu
Categories
Meluangkan Waktu Luang
August 24, 2013 tentang KHayaLan

Jika dahulu yang namanya Waktu Luang itu adanya relatif panjang dan banyak sehingga blog ini bisa panjang usia hingga tahun ke-7, maka kini sudah nyaris tiada lagi. Namun jikapun ada, dengan terpaksa agar benar-benar dimanfaatkan seluang-luangnya agar tak menjadi penyesalan kemudian.

Maka itu sebabnya, sayapun kini jarang untuk bisa hadir di setiap kegiatan organisasi Maha Semaya Warga Pande, yang walaupun hanya sekedar kongkow kumpul kumpul. Lantaran waktu luang, harganya sudah mulai tak ternilai.

Untuk bisa mendapatkan waktu luang di akhir pekan sekalipun sudah amat jarang bisa dinikmati. Biasanya sih disitu alokasi khusus untuk kegiatan adat yang memang rata-rata jauh dari kenikmatan tidur siang atau gelak tawa kedua putri kami. Sehingga saat Senin tiba, rasanya masih ingin menarik selimut dan melewatkan hari sekali lagi.

Akan tetapi, wajarkah bila saat kita berusaha sesekali menciptakan waktu luang disela jam kerja dan kesibukan padat ? Jika wajar, maka ajarilah saya bagaimana cara melakukannya. Namun jika sebaliknya, ada rasa bersalah, maka demikianlah yang kini dialami. Susah kan ?

Jadi yah mohon maaf jika terkadang saya gag rela jika waktu luang saya kini harus terambil oleh maksud-maksud iseng tak bertanggungjawab, sehingga dengan malas saya ladeni, karena memang benar jika waktu luang itu kini sudah menjadi barang langka… *aduh

"5" Comments
  1. Wah, curcol nih :D.

    Sepertinya meskipun meluangkan waktu, tetap terasa ada kegalauan ya Bli? :).
    Cahya´s last blog post ..Teluk Hijau – Perjalanan Terakhir

    [Reply]

    pande Reply:

    Tetep… namanya juga tanggung jawab *uhuk

    [Reply]

  2. perlu dinikmati setiap keseharian dengan seabrek tanggung jawab tuh Bli ^^
    SIge´s last blog post ..Cuaca extrim, waspadai disharmonisasi

    [Reply]

  3. Ternyata waktu yang sempit pun bisa dijadikan sebuah tulisan.

    *sambil nunggu bli pande jadi Kadis 😀
    imadewira´s last blog post ..Super Marquez

    [Reply]

    pande Reply:

    wiiihh… gag kebayang kalo itu beneran terjadi

    [Reply]

Leave a Reply
*