Menu
Categories
FourSquare BadGes, more and more
July 20, 2013 tentang TeKnoLoGi

Rasanya untuk topik yang satu ini sudah kerap diturunkan, namun tetap saja menarik untuk ditulis lagi dan lagi.

Gara-garanya sederhana, perolehan Badges akun jejaring sosial berbasiskan lokasi, FourSquare kian hari kian bertambah meski kini sudah mulai jarang hunting informasi dihalamannya PCHolic maupun kontak dengan rekan sejawat sesama Jumper. Caranya pun cukup mudah.

Yaitu dengan mengakses halaman depan FourSquare versi web desktop untuk mencari tahu aktifitas yang dilakukan oleh sesama Jumper terpercaya, baik halaman yang disukai sebagai syarat mutlak perolehan Badges, lokasi Venue yang dimasuki serta jangka waktu yang sudah terlewati.

BadGes 4SQ PanDeBaik

Tentu hal diatas baru dapat dilakukan apabila kita berteman dengan para penghobi Jumper, dari belahan dunia lain sekalipun.

Setidaknya ada 2 akun yang rajin saya ikuti aksinya selama ada waktu senggang untuk mengakses halaman FourSquare yaitu Ginan Mashudan, seorang Jumper Indonesia yang rajin menyambangi venue berbuahkan Badges stadium dan juga Pande Putra, akun ponakan yang kini memiliki lebih dari 500an BadGes dari berbagai event.

Khusus pemilihan Venue, bisa diambil dari penampakan Badges tertampil di halaman depan. Sedang jangka waktu biasanya berkaitan dengan Event yang sedang berlangsung. Jika sial atau waktu yang terpantau terlalu jauh, biasanya daftar event yang tampak akan hilang dari halaman tanpa bisa diakses kembali.

Masih penasaran ? jalani saja aktifitas Jumpernya dan nikmati perolehan BadGesnya.

Comments are closed
*